Kumpulan Kata Bijak, SMS, BBM dan DP Ucapan Hari Raya Idul Fitri

minal aidzin wal faidzin
KabarDunia.com Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1436 H ini, hampir semua umat Islam mulai berbondong-bondong untuk melaksanakan mudik menuju kampung halaman masing-masing demi berjumpa dengan keluarga yang tercinta, sanak saudara serta famili dan kerabat lainya untuk sekedar berkumpul serta bersilaturahmi. Akan tetapi bagaimana apabila kamu terpisah dengan jarak yang cukup jauh maupun ada suatu halangan sehingga kamu tidak bisa mudik serta berkumpul dengan anggota keluarga lainnya?

Mungkin kamu lebih memilih mengirimkan ucapan hari raya idul fitri 2015 baik melalui SMS maupun layanan chat lainnya, setidaknya hal ini bisa mengobati kerinduanmu akan kampung halaman, serta terhubung dengan anggota keluarga lainnya, dan yang lebih penting adalah memberikan ucapan minal aidin wal faidzin dan mohon maaf lahir bathin. Nah, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah kumpulan beberapa kata-kata mutiara Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2015, Minal Aidin Wal Faidzin yang bisa kamu pakai saat lebaran besok

“Selamat Hari Lebaran Minal Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon Maaf lahir dan Batin”

” Selamat Hari Lebaran Di Hari yang Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”

” Minal Aidin Wal Faidzin , Tak Ada Manusia Yang Tak Bisa Luput Dari Salah Baik Di Sengaja Atau Tidak , Dengan Kerendahan Hati Kami Mohon Maaaf Lahir Dan Batin. Dan Semoga Di Hari Yang Suci Ini , Dosa Dosa Kita Di Ampuni Oleh Allah Yang Maha Pengampun”

” Wahai Sahabatku , Di Hari Yang Suci Ini Izinkan Aku Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin , Aku Minta Maaf Bila Kita Selama Barbagi Waktu Dan Pengorbanan Dalam Menjalin Persahabatan Ini Pernah menyakiti Hatimu. Mari Kita Tatap Lembaran Baru Agar Kita Selamanya Bisa Bersama Sama Dan Tak Terpisahkan”

“Ramadhan membasuh hati yang berjelaga ,Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya”

“Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”

“Makan Buah salak Nggak Usah Di Cuci , Apalagi Bijinya Di Makan
Selamat Hari Lebaran Di Hari yang Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin “

“Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa”

” Sore Hari Lagi Jalan Jalan, Hati Senag Lihat Pemandangan
Selamat Hari Lebaran, Mohon Maaf lahir dan Batin”

“Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin”

” Selamat Hari Lebaran Sahabatku , Jika Aku Ada Salah , Maafkanlah.. Dah Gituch Aja…”

“Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang. Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu. Saya mo ngucapin Met Idul Fitri, MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin”

“Pgn dpt maaf dr aku? ke­tik: REGaku kirim ke Oxxx24088802. Sms yg kamu dpt langsung dr hp aku!biggrin becanda, met lebaran yah! Maap2 klo ada slh kata

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS. Seluas jangkauan wimax, secepat broadband ac­cess. Mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya. Minal aidin wal faidzin.”

“Kulo nyuwun agungepun pangapunten sedoyo kalepatan kulo. Maturaken Sugeng Ryadin 1436 H. Ryadin ingkang tentrem lan sentosa.”

“Hai rek, minal aidzin wal faizin yo, maafin salah2ku ya tenag saja kamu gak usah minta maaf, udah tak maafin kok, oche di tunggu traktirannya di warteg terdekat ya bro”