Nong Poy Alias Treechada Petcharat, Transgender Paling Cantik di Asia

treechada petcharat

KabarDunia.com Saat seorang transgender mengunggah gambar-gambarnya di sosial media miliknya, terkadang tak lepas dari komentar yang penuh akan cacian serta hinaan. Tetapi tak demikian ketika yang mengupload gambar-gambar tersebut adalah Nong Poy yang selama ini dikenal sebagai salah satu transgender yang paling cantik yang ada di Asia.

Karena ketika Nong Poy mengunggah gambar-gambar dirinya di akun sosial media miliknya, justru beragam kalimat pujian seperti “Oh, tuhan, dirinya sangat cantik!” atau pun “Saya sangat suka dengan gaunmu!” Bahkan tak jarang pula ada yang menyamakannya dengan sosok Angelababy seorang aktris di China yang tak kalah cantik.

Nong Poy (atau juga dikenal dengan Poy alias Treechada Petcharat) memang sudah berhasil mengguncang panggung dunia hiburan di Asia sejak tahun 2004 silam, ketika itu untuk pertama kalinya dia muncul ke publik seusai berhasil memenangkan ajang Miss International Queen, yakni sebuah kontes kecantikan untuk transgender yang paling besar di dunia.

Tak butuh waktu lama seusai itu, gambar-gambar Nong Poy, yang diklaim sebagai transgender yang paling cantik di dunia, pun mulai semakin beredar sebab sejak saat itu ada banyak sekali iklan-iklan yang ada di Thailand serta China yang sengaja memakai jasa Nong Poy untuk menjadi modelnya.

Seperti halnya Iklan ponsel yang dibintangi oleh Nong Poy seperti berikut ini:

Pada tahun 2013, Nong Poy juga turut membintangi sebuah film Hong Kong, yang berjudul The White Storm. Meski saat itu pun dia mengaku tak nyaman serta merasa aneh karena diharuskan menjalani sebuah adegan ciuman dengan sang aktor lawan mainnya yakni Nick Cheung.