Butuh 2 Bulan, Akhirnya Wina Lia Temukan Pembeli sekaligus Calon Suami

Butuh 2 Bulan, Akhirnya Wina Lia Temukan Pembeli sekaligus Calon SuamiWina Lia didepan Rumahnya yang dijual (AFP Photo/Suryo Wibowo)

KabarDunia.comMasih ingat dengan sosok Wina Lia (40)? perempuan yang sempat membuat heboh karena mencari jodoh melewati sebuah iklan jual beli rumah beberapa waktu yang lalu dengan judul beli rumah bisa sekaligus melamar pemiliknya?. Perempuan yang berasal dari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu dikabarkan bakal segera melangsungkan pernikahan beberapa bulan lagi.

Wina Lia sendiri mengatakan, sudah ada 1 pria yang mengaku siap untuk menolong kesulitan ekonomi yang dialaminya sekaligus siap untuk menjadi suami untuknya.

“Sudah, namanya Redi Eko, duda usia 40 tahun. Asli Lampung tapi ingin tinggal di Yogyakarta, kapan itu menghubungi saya dan cocok,” ungkap dari Wina Lia ketika dihubungi, pada Rabu (13/5/2015).

Perempuan yang cukup cantik ini pun mengaku, Redi pun juga sedang mencari pendamping hidup. Anak buah dari Redi yang akhirnya memberikan sebuah nomor telepon miliknya. “Ya saya langsung ditelepon,” cerita dari wanita yang tinggal di kawasan Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman.

Wina juga menjelaskan, calon dari pasangan hidupnya ini pun juga diminta oleh anak-anaknya yang saat ini sedang sekolah di Yogyakarta untuk bisa menetap di Kota yang memiliki Kota Pelajar ini. Anak-anak dari Redi juga turut meminta sang ayahnya tersebut untuk menjual rumah mereka yang ada di Lampung.

Wina sendiri menyatakan, pada awal mulanya Redi sendiri tak mengetahui mengenai kabar yang beredar tentangt dirinya yang sedang mencari pendamping melewati sebuah iklan jual rumah. Tetapi setelah komunikasi yang berlangsung diantara dengan cara terus-menerus akhirnya membikin sang calon suaminya ini mulai mengetahui masalah tersebut.

“Saya cerita permasalahan ekonomi hingga harus jual rumah, dia begitu respect dan peduli. Dia akan membantu permasalahan ekonomi saya, jadi besok rumah ini bisa ditempati berdua,” tegas Wina.

Dia pun menuturkan, rencananya dalam waktu-waktu dekat ini keduanya bakal saling berjumpa di Yogyakarta. Beberapa rencana pun juga telah mereka agendakan seperti halnya umrah dalam waktu dekat.

“Rencananya kita akan umrah dulu, lalu jika tidak ada halangan bulan depan akan meresmikan hubungan,” pungkas dari Wina.

Wina Lia, merupakan seorang perempuan yang namanya menjadi tenar di jagat dunia maya seusai dia muncul dalam sebuah iklan jual rumah yang memiliki luas 523 meter serta dipasarkan dengan seharga Rp 999.000.000.  Rumah itu sendiri beralamatkan di daerah Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Iklan itu pun menyebutkan bahwa jual rumah sekaligus bonus pemiliknya.