Para Demonstran Gagal Fokus, Karena Hadirnya Sosok Menwa Cantik ini!

Para Demonstran Gagal Fokus, Karena Hadirnya Sosok Menwa Cantik ini!Menwa cantik Yowanda. ©2015 Merdeka.com

KabarDunia.com Resimen Mahasiswa atau lebih dikenal Menwa dari Universitas Udayana Bali ternyata mempunyai seoarang personel yang berwajah cukup ayu serta tegap. Pagar betis pelindung kampus ini bernama Yowanda. Dara cantik ini sendir mencoba menceritakan awal kisahnya hingga hingga akhirnya berminat ikut bergabung ke Menwa. Menurutnya, itu semua berawal dari kesukaannya dalam mengumpulkan berbagai aksesoris berbau militer.

Hari ini, Yowanda juga ikut mengamankan para demonstran mahasiswa yang berada di bukit Jimbaran, Kuta Selatan. Para mahasiswa tersebut menuntut untuk dikembalikannya tanah milik kampusnya yang selama ini telah menjadi sengketa antara warga sekitar dengan pemerintah. Yowanda juga nampak asri serta masih cantik, kendati sedang dipayungi oleh terik matahari serta dikerubungi oleh ratusan mahasiswa serta dosen.

“Dari kecil saya sudah suka dengan seragam militer. Sempat bercita-cita masuk militer, tapi lebih memilih kuliah karena tuntutan orang tua,” ungkap dari mahasiswi semester IV, yang juga menempuh study di Fakultas Hukum Udayana ini, Senin (27/4).

Gadis asal Manggis Karangasem ini juga, mangaku tak heran apabila setiap ada kegiatan di kampus selalu menjadi perhatian para mahasiswa-mahasiswa lain dari fakultas lain.

“Kalau soal difoto dan diminta foto bareng, sudah biasa pak. Apalagi saat pakai seragam begini, saya enjoy saja,” akunya polos.