Akhirnya Kishimoto Bocorkan Muka Kakashi, Penasaran? yuk Intip disini!

Akhirnya Kishimoto Bocorkan Muka Kakashi, Penasaran yuk Intip disini! 2Setelah 15 tahun, akhirnya Kishimoto bocorkan wajah asli kakashi

KabarDunia.com Sebuah pameran seni rupa yang bertema Naruto di Tokyo, digelar dengan cara umum sejak hari Sabtu (25/4/2015). Para pengunjungyang datang pun menerima sebuah Buku Resmi Shinden Fu no Sho dengan cara gratis seusai menghadiri pameran ini. Dari situ lah akhirnya, terungkap wajah Kakashi yang selama ini menjadi perdebatan.

Dilansir dari Anime News Network, pada Sabtu, pihak ANN yang sengaja menghadiri pameran tersebut pada hari pertama, menerima dengan cara langsung salinan buku tersebut. Di dalamnya tersedia sebuah tampilan wajah Kakashi yang sebenarnya di balik topeng yang selama ini sering membuat orang penasaran, dan gambar ini digambar langsung oleh Masashi Kishimoto.

Di dalam cerita manganya yang ada di dalam buku tamunya, Naruto, Sakura, serta Sasuke berdiskusi untuk mencari cara supaya dapat membongkar dan melihat wajah Kakashi. Ketiganya pun akhirnya berjumpa dengan seorang fotografer yang bernama Sukea, yang juga ingin mengambil gambar wajah dari Kakashi. Menurutnya apabila ia berhasil, tentu nantinya bakal menjadi sebuah  kabar yang sangat besar.

Setelah usaha mereka yang selalu gagal, ketiganya pun akhirnya pulang ke rumah. Ternyata, di situ terkuaklah kalau sang fotografer nyatanya merupakan Kakashi yang memang sedang menyamar. Kemudian, wajah dari Hokage keenam itu pun ditampilkan dalam manga, sebelum ia akan mandi.

Akhirnya Kishimoto Bocorkan Muka Kakashi, Penasaran yuk Intip disini!

Di akhir cerita singkat itu, Kakashi pun berbicara bahwa dia memang berniat untuk bermain-main lagi dengan anak buahnya di Tim 7 mengenai rahasia wajah di balik topengnya. Tidak hanya itu saja, tersedia juga Buku Tamu Resmi yang berjudul Shinden Rai no Sho dengan sebuah fitur cerita singkat antara Kiba dan lainnya bagi yang sedang membeli tiket khusus.

Pameran Naruto sendiri bakal digelar sejak tanggal 25 April hingga 28 Juni 2015 di Tokyo serta sejak 18 Juli hingga 27 September 2015 di Osaka. Di dalamnya juga tersedia ilustrasi baru yang sengaja diciptakan Kishimoto khusus untuk pameran ini, dan layar klip, dan foto-foto lainnya demi dapat memberi latar cerita tambahan untuk manga Naruto.