Keren! Bermodal Ingatan Bocah Ini Menggambar Peta Dunia Secara Detail

Keren! Bermodal Ingatan Bocah Ini Menggambar Peta Dunia Secara Detail

ketika bocah itu sedang menggambar

 

KabarDunia.com –  Seorang bocah berusia 11 tahun yang menderita autis ini jelas punya kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh orang normal lainnya. Dengan cara mengagumkan, bocah tersebut dapat menggambar peta dunia dengan sangat seksama hanya berdasarkan dari ingatannya!

Bakat bocah ini mulai diketahui oleh publik pertama kali ketika ia sedang duduk di kelas, ibunya yang merupakan seorang profesor di salah satu perguruan tinggi. Beberapa minggu yang lalu selagi di kelas, dirinya berjalan menuju papan tulis serta menggambar kembali gambar peta dunia lengkap dengan semua nama kota serta negaranya.

Para mahasiswa yang melihatnya pun langsung terpukau serta otomatis berusaha untuk mengabadikan momen tersebut dengan handphone milik mereka. Tidak butuh waktu yang cukup lama, gambar-gambar soal si bocah jenius ini langsung menyebar di social media, Reddit.

Keren! Bermodal Ingatan Bocah Ini Menggambar Peta Dunia Secara Detail 3

inilah hasil gambaran bocah tersebut

Tidak hanya sama persis bentuknya, peta tersebut juga seolah menunjukkan perbedaan situasi politik dan bahkan ia juga menggambar pulau-pulau kecil yang beku yang berada di Lingkaran Arktik. Peta pun itu menjadi contoh menakjubkan dari kemampuan lebih para penderita autis walau mereka memiliki keterampilan sosial yang terkadang terbatas.

Ini pasti bukan pertama kalinya penderita autis membuktikan mempunyai kemampuan luar biasa. Beberapa bulan silam, seorang guru autis yang berada di Tiongkok mengejutkan para murid-muridnya dengan cara menggambar peta reproduksi di papan tulis berdasarkan memorinya.