Bantal ini Dibuat Khusus untuk Para Otaku yang Merasa Kesepian

Bantal ini Dibuat Khusus untuk Para Otaku yang Merasa Kesepian

KabarDunia.com – Seorang penemu yang berasal dari Jepang membikin sebuah bantal anime yang bisa berkata serta merespon sentuhan yang diberikan oleh manusia.Koichi Uchimura mempunyai misi untuk mengembangkan sebuah teknologi baru yang sangat mendukung kehidupan seorang otaku.

Otaku merupakan istilah Jepang untuk orang yang mendedikasikan seluuh hidupnya untuk kegemarannya. Istilah ini juga tak sedikit digunakan untuk para maniak anime. Bantal unik yang diberi nama dakimakura ini diklaim oleh pemiliknya bisa membikin para otaku merasa tak kesepian lagi.

“Apabila Kamu tak menggosok bantal ini, dirinya tak bakal mengeluarkan suara,” ujar Koichi saat diwawancarai RocketNews24.

Koichi juga menambahkan beberapa fitur suara yang akan muncul tergantung pada bagian mana bantal itu kita sentuh. Umpama, apabila dibelai di bagian dada, bantal itu bakal mengeluarkan suara meong. Kemudian ketika bantal itu digosok dengan lembut, dirinya bakal mengeluarkan suara erangan pelan.

Lewat bantal uniknya ini, Kemudian Koichi sudah sukses mengumpulkan 1.030.000 yen (kurang lebih Rp 111 juta) melalui website crowdfunding Jepang Makuake. Dimana bantal rancangannya ini dibanderol pada kisaran 20.000 yen (kurang lebih Rp 2,1 juta) serta pembeli bakal diberi 3 pilihan karakter yang tersedia : Shion Kamitsuki, Rina serta Shiho Natsuki.