Heboh Foto Mesra Abraham Samad dengan Putri Indonesia

Heboh Foto Mesra Abraham Samad dengan Putri Indonesia

KabarDunia.com – Entah siapa yang memulai, akan tetapi hari ini tiba-tiba dunia maya dikejutkan dengan beredarnya kabar yang kurang sedap dari  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, berita ini bermula ketika banyaknya foto Abraham samad yang tersebar bebas di jejaring sosial, dimana dalam foto tersebut ketua pemberantasan korupsi tersebut terlihat sedang bermesraan dengan Putri Indonesia 2014 yaitu Elvira Devinamira Wirayanti.

dengan beredarnya foto tersebut, Abraham Samad pun langsung bereaksi dengan membantah keras bahwa itu adalah dirinya.

“Itu fitnah untuk mendeskreditkan saya,” ujar Abraham Samad, di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

Abraham Samad berkeyakinan, bahwa foto tersebut sengaja dimunculkan lantaran lembaga yang dipimpinnya sedang dalam sorotan atas penetapan tersangka salah seorang kapolri atas dugaan kepemilikan rekening gendut yang juga ditetapkan kemarin.

Ketika disinggung apakah kasus tersebarnya foto tersebut akan dibawa kepada pihak yang berwajib untuk diusut, Abraham Samad berujar “Kita lihat saja,” sambil menunggu perkembangan lebih lanjut.

Sebelumnya, telah beredar foto-foto yang bisa dibilang cukup panas yang diduga dilakukan oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan seorang model cantik.

Foto yang berjumlah 7 buah tersebut, didalam foto tersebut memang nampak sosok yang mirip Abraham Samad sedang berpelukan, berciuman dan bermesraan dengan salah seorang pemenang kontes kecantikan. di dalam foto tersebut juga terlihat bagaimana luwesnya sosok yang diduga Abraham Samad mengumbar kemesraan dengan seorang wanita cantik tersebut. dan foto tersebut kini mulai ramai dibicarakan di jejaring sosial.

Salah satunya yang diposting oleh @CahayaReformasi1. Di dalam kicauannya, wanita tersebut diduga salah satu pemenang kontes kecantikan.

Selain itu ada banyak sekali tanggapan publik di jejaring sosial, ada yang bilang bahwa itu hanya editan, ada yang bilang bahwa bisa jadi itu asli, dan tidak sedikit juga yang bilang bahwa foto tersebut sengaja dimunculkan untuk menjegal Abraham Samad sebagai ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, seperti yang kita ketahui bahwa foto ini muncul sehari setelah penetapan tersangka calon kapolri yang diduga memiliki rekening gendut.