Kisah Perjuangan Supporter LA Mania Terbayarkan Dengan Kemenagan

semangat-juang-supporter-la-mania-kabardunia KabarDunia.com_semangat-juang-Supporter-LA-Mania-KabarDunia_

KabarDunia.com – Laga Tora Bika Championship yang tersaji pada Minggu 27 November 2016 mempertemukan PERSELA Lamongan dengan PERSIB Bandung. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan disesaki oleh ribuan Laskar Joko Tingkir.

Dari laga yang sering dilakoni oleh anak asuh Adji Santoso, Persela sering menelan pil pahit atas laga laga yang dilakoninnya.

Namun ada cerita semangat juang lagi mengharukan bagi seorang Supporter asal desa Sedayulawas ini. Adimas Setiawan, siswa kelas 9 Sekolah menengah pertama ini rela jauh jauh pergi dari desanya hanya untuk memberikan dukungan semangat bagi team kesayangannya PERSELA Lamongan yang berharap dengan dukungannya dapat menambah semangat juang sekuat anak asuh Aji Santoso.

Setelah berjuang menempuh jarak yang lumayan jauh, sampailah ia di loket penjualan tiket. Namun sayang, ia harus rela menerima kenyataan jika tiket yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara pertandingan telah habis terjual.

Sempat kesal dan merasa purtus asa, ia berusaha untuk tetap masuk dan ingin memberikan support untuk team kesayangan daerah Kabupaten Lamongan. Entah bagaimana caranya, ia berhasil merangsak masuk ke Gelora Stadion Surajaya bersama rekan-rekannya.

Ternyata usahanya beserta rekan rekannya tak sia sia, semangat juangnya terbayar di laga istimewa ini, setelah sekian lama mengalami banyak kekalahan di laga yang pernah dilakoninya, akhirnya di laga melawan big team Persib Bandung, Persela berhasil meraih kemenangan 2-1 di markas kebanggaan mereka serta di depan ribuan supporter setia mereka yang berasal dari berbagai penjuru daerah se kabupaten Lamongan.

status-fb KabarDunia.com_Status-FB-298x300_

Dalam Status yang ia tuliskan di dinding Facebooknya ia mengutarakan kepuasannya “Meskipun awalnya kecewa karena tidak dapat tiket. Akhirnya kekecewaan itu menjadi kebahagiaan.” Persela yang diprediksi akan susah meraih kemenangan atas lawan berat yang dihadapimya PERSIB bandung ternyata berbuah manis dengan kemenangan yang membuat LA mania bersorai penuh kegembiraan.