Akhirnya Para Pemain Mahabharata Terpaksa Pulang ke India

Akhirnya Para Pemain Mahabharata Terpaksa Pulang ke India

KabarDunia.com – Para pemain serial India “Mahabharata” segera akan kembali ke negera aslinya India. Beberapa pemain yang telah dijadwalkan pulang pada Minggu kemarin, (21/11), diantaranya ialah Anoop Singh Thakur, Pooja Sharma, Arav Chowdharry, Shafaq Naaz serta Veebha Anand.

Sementara itu pihak ANTV sebagai pengundang mereka juga sempat mengunggah foto perpisahan beberapa pemain serial India yang nge’hits‘ tersebut melalui akun Twitter mereka @whatsonANTV. Pada foto tersebut tampak beberapa bintang serial “Mahabharata” yang sedang berpose di salah satu ruang tunggu.

Tidak hanya itu saja, Anoop dan Veebha juga tampak mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar setia mereka melalui Twitter dan Instagram masing-masing. “Kami pasti merindukan kalian semua. Terima kasih untuk semuanya! #love #love #love,” tulisnya di akun Instagram.

Anoop juga sempat mengunggah sebuah foto yang memamerkan dirinya ketika mengenakan kacamata serta seragam seorang pilot. “Kapten kalian semua telah siap untuk berangkat dari kota Jakarta ke India! Aku Akan merindukan kalian sayangku,” ujar pemeran Dritarashtra itu. “Aku juga berdoa untuk kesuksesan kalian! Selamat tinggal.”

Kepulangan para pemain serial “Mahabharata” ini tentunya akan membuat sedih para penggemar setia mereka di Indonesia. Meskipun begitu, ada banyak pula yang mengucapkan terima kasih karena telah datang ke Indonesia dan mereka akan menantikan kehadiran para bintang bollywood ini hadir  di layar kaca Indonesia lagi.