Bikin Heboh, Inilah Video Lelaki Kardus yang Kontroversi Tersebut

Bikin Heboh, Inilah Video Lelaki Kardus yang Kontroversi Tersebut KabarDunia.com_Bikin-Heboh-Inilah-Video-Lelaki-Kardus-yang-Kontroversi-Tersebut_Lelaki KardusKabarDunia.com – Sebuah lagu kontroversial sukses membuat heboh media sosial, Lagu berjudul ‘Lelaki Kardus’ yang dinyanyikan oleh seorang anak perempuan bernama Nova Rizqi ini menuai banyak komentar netizen, bahkan tak tanggung-tanggung KPAI dan LPAI pun juga sampai ikut berkomentar terkait video yang menghebohkan ini.

Lagu yang berjudul ‘Lelaki Kerdus’ ini sendiri adalah sebuah lagu yang menceritakan mengenai kepedihan dari seorang anak yang melihat ibunya sedih karena ditinggal kawin lagi oleh suaminya. Nah yang menjadi bahasan kontroversi di masyarakat adalah lirik demi lirik yang ada di dalam lagu yang dinyanyikan oleh Nova Rizqi tersebut, pasalnya di usianya yang masih kecil dia sudah menyanyikan lagu ‘Lelaki Kardus’ dengan lirik yang sangat kasar dan tidak pantas diucapkan oleh seorang anak seusianya.

Kata-kata kasar yang ada dalam video Lelaki Kardus ini antara lain adalah ‘lelaki kencrot’, ‘lelaki karpet’, ‘lelaki mencret’ sampai ‘lelaki bangsat’.

Sontak saja banyak netizen yang geram akan hal ini, bahkan salah seorang netizen pun sampai menyarankan agar sang pengarang lagu tersebut agar bisa di seret hukum. Tak hanya itu, ada banyak pula netizen yang mengancam bakal report kepada pihak Youtube agar video tersebut segera dihapus karena dianggap tidak layak untuk ditonton.

Lalu siapakah sebenarnya sosok Nova Rizqi anak kecil yang menyanyikan lagu Lelaki Kardus ini?

Setelah coba ditelusuri kembali, Nova merupakan anak dari seorang ibu yang bernama Nurul. Keduanya sendiri diketahui saat ini tinggal di Madura, Jawa Timur. Namun, rupanya lagu ini sendiri sebenarnya sudah cukup lama, mengingat sang penyanyi cilik tersebut kini telah berusia 15 tahun dan masuk SMP.

Nurul sendiri mengaku bahwa lagu Lelaki Kardus tersebut merupakan lagu yang terinspirasi dari keluarganya sendiri dan dialami oleh Nurul dan Nova. Namun, Nurul mengaku bahwa saat ini dirinya telah menikah lagi dengan orang lain dan hidup bahagia dengan suami barunya, sedangkan itu Nova kini telah menjadi seorang penyanyi yang sering tampil dari satu panggung ke panggung lainnya di daerahnya.