Inilah Profil Jamie Chua, Sosialita Cantik yang Hebohkan Sosmed

Inilah Profil Jamie Chua, Sosialita Cantik yang Hebohkan Sosmed 2

KabarDunia.com – Nama Jamie Chua mendadak menjadi perburuan beberapa hari terakhir ini, sosialita dunia yang selama ini dikenal karena berbagai foto mewahnya di Instagram ini sebenarnya adalah wanita yang berasal dari Singapura. akan tetapi dulu dia pernah menikah dengan seorang konglomerat asal Indonesia, Nurdin Cuaca.

Menurut Yahoo Singapore, Kekayaan Jamie Chua ini, mayoritas didapatkannya dari harta gono-gini usai memutuskan bercerai dengan Nurdin Cuaca. Pertemuan antara Nurdin dan Jami Chua sendiri pertama kali terjadi saat mereka berdua bertemu di dalam pesawat yang sedang dinaiki Nurdin. Saat itu, Jamie Chua masih berusia 20 tahun. dia saat itu kebetulan berprofesi sebagai seorang pramugari. Sementara itu, pada waktu itu Nurdin sudah seorang pengusaha sukses yang ada di Tanah Air.
Inilah Profil Jamie Chua, Sosialita Cantik yang Hebohkan Sosmed 3
Pernikahan keduanya pun bertahan sampai 15 tahun lamanya, sebelum akhirnya mereka memilih bercerai dengan alasan perilaku yang sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Pernikahan antara Jamie Chua dan Nurdin sendiri menghasilkan dua orang anak, anak yang pertama pria bernama Cleaveland (21), serta anak perempuan yang bernama Calista (17).

Saat proses perceraian berlangsung, Chua menginginkan tunjangan sebesar 332.000 dollar AS atau kurang lebih setara dengan Rp 4 miliar untuk setiap bulannya. Chua pun mengatakan, bahwa uang tersebut bakal digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak dan dirinya, dan pengadilan pun akhirnya memustuskan untuk memenangkan tuntutan Chua tersebut.

Perceraian keduanya pun akhirnya selesai pada tahun 2011 lalu. Menurut kabar, tak hanya menuntut tunjangan hingga miliaran rupiah, Chua pun juga mendapatkan sejumlah aset serta properti.
Inilah Profil Jamie Chua, Sosialita Cantik yang Hebohkan Sosmed
Menurut laporan media lifestyle yang ada di Singapura, Lollipop, Jamie Chua menghabiskan sekitar 10.000 dollar AS setiap bulannya hanya untuk perawatan penampilan. baik itu untuk merawat kulit maupun bentuk tubuh. Tak hanya perhatian dalam tubuh, Jamie Chua pun juga dikenal sebagai salah satu pecinta mode serta kolektor tas yang terkenal akan harganya yang sangat mahal, Hermes.

Chua sendiri disebutkan memiliki lebih dari 200 tas Hermes serta merupakan salah seorang kolektor yang cukup dipandang oleh pecinta mode di dunia. Sebagai informasi tambahan, tas Hermes biasnaya dijual dengan harga yang cukup fantastis, mulai dari Rp 156 juta hingga Rp 3 miliar untuk satu buahnya.