Matahari Mall, Sediakan Layanan Sewa Pasangan Online di April MOP

Matahari Mall, Sediakan Layanan Sewa Pasangan Online di April MOP

Kabardunia.com – Tanggal 1 april biasanya identik dengan April Mop atau ‘hari mengerjai’. Begitu juga yang dilakukan oleh situs jual beli online MatarhariMall.com yang menyediakan laman khusus untuk layanan sewa Pasangan Online, sebagai upaya untuk menarik perhatian pengunjung dengan menyediakan jual beli sewa pasangan online.

April MOP memang dikenal dengan berbagai macam jebakan dan siap-siaplah dikerjai, seperti yang di lakukan oleh matahari mall dengan menampilkan seolah menyediakan sewa pasangan online, walaupun bermaksud untuk merayakan april mop, namun juga ada unsur edukasinya sehingga penunjung bakal mengethaui Human Traficking atau perdagangan manusia itu dilarang.

Saat dibuka, laman Matahari Mall akan menampilkan layanan baru bernama ‘sewa pasangan online’.

“Ingin punya pasangan yang sekedar bisa diajak menamani jalan, ke acara nikahan, atau arisan keluarga? Sekarang kamu bisa punya pasangan hanya dengan sekali klik saja,” terlihat tulisan di MatahariMall.com dalam situsnya, yang juga disebar melalui surat elektronik ke pelanggan, Jumat 1 April 2016.

Tetapi setelah kita masuk dalam link sewa pasangan online tersebut hanyalah gambaran untuk menyampaikan informasi bahwa mataharimall juga menolak segala macam terkait perdagangan manusia, namun juga unutk merayakan april mop tanggal 1 april 2016 ini.

“Stop Human Trafficking sekarang juga, manusia bukan barang jualan,” headline MatahariMall yang sewa pasangan online.

Bukan hanya itu, matahari mall menyediakan sebuah bonus voucher bagi membernya yang mengunjungi halaman sewa pasangan online ini yang berlaku cuman hari ini.

Menurut Regan Dwinanda selaku Head of Offline Marketing matahari mall manyatakan alasan mereka memasang halaman sewa pasangan online merupakan upayan untuk edukasi semata “Stop Aksi Perdagangan Manusia’ dengan mengambil momen April Mop ini.

“Ide ini kami dapat dari tim. Kami ingin April Mop ini sekaligus bisa menjadi ajang edukasi. Ada isi (pesan) di dalamnya, makanya kita pilih ‘Stop Human Trafficking’ sebagai hal yang tepat,” kata Regan.

Rupanya tidak sedikit pengunjung yang penasaran, ah masa bisa sewa pasangan secara online dan akhirnya mereka mengnjungi halaman mataharimall ini dan akan menemukan hal yang berbeda dari yang ia bayangkan, namanya juga april mop.

“Banyak pengunjung yang penasaran lalu mengklik. Tidak hanya dari sisi trafik yang meningkat, tanggap positif juga kami dapatkan dari pengunjung. Kami lihat di Media Sosial banyak yang memberikan respons dan komentar positif,” lanjut Regan.