Bayi Kembar 5 Cirebon Berinisial A I U E O

Ibu Sholikhati Lahirkan Bayi kembar 5KabarDunia.com Pasangan Suami Istri asal kota Cirebon Lely Solihati dan Habibie Ahmad Akbar tak menyangka bila mereka akan memiliki bayi kembar 5. Sang suami yan berprofesi sebagai seorang Fotografer dan sang istri yang bekerja sebagai seorang penata rias begitu bahagia ketika hasil USG menunjukkan ada 5 janin yang berada dalam perutnya.

Pasangan suami istri ini memutuskan untuk melahirkan calon buah hatinya di RS Harapan Kita Jakarta. Proses persalinan yang dilakukan melalui operasi sesar berhasil dilakukan dengan kondisi kelima bayi serta ibunya dinyatakan sehat.

Kedua orang tua dar bayi kembar lima ini memberikan inisial kepada lima bayinya dengan A, I, U, E dan O, untuk mempermudah pemanggilan sang bayi.

Sebelumnya, ibu Sholihati pernah berdoa untuk mendapatkan keturunan hingga 6 anak, saat beliau tengah melaksanakan umrah di tahun 2015 lalu. Dan ternyata doanya terkabul dan Ibu Sholihati langsung melahirkan 5 bayi.

Pasangan suami istri ini harus menyediakan setidaknya 2 liter ASi setiapharinya serta ditambah susu formula untuk kelima bayi kembarnya, dan menghabiskan 48 popok dalam waktu yang singkat untuk bayi mereka.

Ketika ditanya apakah mengalami kesulitan saat merawat kelima bayi kembarnya, pasangan suami ini mengatakan tentu kerepotan karena disaat satu bayi dari lima banyinya menangis, maka yang lainya juga akanmenangis karena terbangun oleh tangisan saudaranya.

Ada kejadian yang lucu ketika salah seorang wartawan silet saat menanyakan nama lengkap dari kelima bayi kembarnya. Sang Ibu sempat salah saat menyebutkan nama nama dari bayinya. Dan sang Ayah yakin, ketika Allah memberikan amanah berupa anak degan jumlah yang banyak, Allah pasti akan memberikan rezeki yang banyak pula bagi dirinya dan keluarganya.

Berikut adalah foto kebahagiaan mereka saat dikaruniai 5 bayi kembar :

bayi kembar 5. ariel foto_bayi_kembar_lima_asal_cirebon_aiueo

(A_Art)