Anaknya Foto Pose Solat di Tengah Jalan, Orangtua Rizky Minta Maaf

Anaknya Foto Pose Solat di Tengah Jalan, Orangtua Rizky Minta Maaf

KabarDunia.com Belakangan ini trend foto alay di tengah jalan menjadi sebuah trend sendiri dikalangan remaja. salah satunya adalah kelompok Pegasus Geng yang selama ini kerap mengunggah berbagai macam pose ditengah jalan. (Baca: Trend Foto Telanjang Dada di Tengah Jalan, Kocak atau Memalukan?)

Terinpirasi dari gaya tersebut seklompok anak muda asal Bengkulu pun rupanya juga mengikuti trend aneh ini, namun kali ini mereka berpose seolah-olah sedang melakukan solat ditengah jalan. Namun rupanya foto tersebut justru mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Mengetahui hal tersebut, akhirnya Emirzon, ayah dari salah satu pelaku di foto tersebut pun akhirnya meminta maaf atas kelakuan anaknya. Menurutnya, putranya sebenarnya tidak berniat untuk melecehkan atau menghina agama.

“Tidak ada niatan anak saya untuk menyudutkan sebuah ajaran agama,” jelas Emirzon seperti yang dilansir dari media Okezone. “Jadi kami selaku orangtuanya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas foto yang telah diunggah oleh anak saya.”

Seperti yang diketahui, aksi foto alay tersebut dilakukan oleh Rizqy di Lampu Merah Simpang Lima, kota Bengkulu. Usai dikecam oleh karena mengunggah foto alay pose solat itu, Rizqy pun akhirnya telah menyampaikan sebuah permohonan maafnya melalui akun Facebooknya.