Ini Trend Fashion Ramadhan Tahun Ini!

KabarDunia.com-Bagi sebagian kaum hawa, perkembangan trend fashion harus selalu diikuti untuk menunjang penampilan mereka. Jangan sampai, penampilan yang menurut kalian sudah paling oke, ternyata udah out-of-date beberapa tahun lalu. Wanita harus berlomba-lomba untuk meng-upgrade fashion mereka sesuai dengan yang sedang happenning saat ini dong. Ramadhan juga selalu memiliki trend fashionnya sendiri. Jika tahun-tahun sebelumnya abaya dan kaft

Ini Trend Fashion Ramadhan Tahun Ini! KabarDunia.com_Ini-Trend-Fashion-Ramadhan-Tahun-Ini_fashion ramadhan 2016

Ini Trend Fashion Ramadhan Tahun Ini!

an merajai trend fashio, lalu untuk tahun ini apasih yang menjadi the-must-have-item pada saat Ramadhan? Check disini yuk!

Tren hijaber tahun ini didominasi dengan style minimalis namun tetap modern dengan warna-warna yang tegas, menurut designer kondang Jenahara. Berbeda dengan tahun lalu yang lebih banyak menggunakan terusan seperti kaftan atau abaya, tahun ini trend fashion ramadhan lebih banyak menggunakan celana. Gaya formal-casual, minimalis nan modern lebih ditonjolkan disini. Kalian bisa memadu padankan kemeja dengan oversize outer lalu lengkapi penampilan celana hijaber yang sedang trend saat ini. Style ini bisa kalian kenakan pada saat menghadiri acara buber bersama teman lama bahkan saat buber bersama calon mertua karena stylenya yang simpel bisa digunakan saat acara formal maupun informal.

Begitupun dengan Restu Anggraini, yang baru saja meluncurkan karya Ramadhan terbarunya yang menjadikan Jepang sebagai inspirasi busananya. Stylenya masih sama, semi formal dengan memadupadankan atasan oversized dengan rok yang memiliki potongan unik. Warna-warna yang dibuatpun warna-warna earth tone tegas seperti warna tanah, dan biru navy dan lainnya. Untuk kalian yang ingin meniru style ala Restu Anggraini kalian bisa mengenakan blouse oversized bermotif floral, atau kimono outer dan padankan dengan rok/celana berpotongan unik. Celana kulot atau celana-rok karya Zaskia Adya Mecca bisa menjadi pilhan!

Kalau kalian tak begitu percaya diri menggunakan warna-warna bold seperti merah, kalian bisa menggunakan warna-warna monochrome, yang penting tetap simpel dan nyaman dipakai. Yang, penting jangan sampai moment buber bersama temaan lama jadi menyebalkan karena baju kamu yang sudah out-of-date. Selamat, memadupadankan style okemu di ramadhan tahun ini!