Bibir Ombre, Jadi Tren Make-Up di Akhir Tahun 2015

Bibir Ombre, Jadi Tren Make-Up di Akhir Tahun 2015 KabarDunia.com_Bibir-Ombre-Jadi-Tren-Make-Up-di-Akhir-Tahun-2015_ombre

KabarDunia.com – Tren make up di akhir tahun 2015 ini sepertinya mulai mengarah kearah bibir ombre, Ombre sendiri merupakan sebuah efek yang seolah membuat dua macam warna yang berbeda sehingga menyatu secara gradasi. efek Ombre ini juga dapat diartikan pula mulai dari kepala hingga ujung kaki. Jenis pemilihan warna ombre sendiri sudah lama sekali dikenal dalam dunia pewarnaan rambut. untuk langkah dalam pewarnaan ombre sendiri bisa dibilang cukup mudah sehingga banyak sekali orang yang bisa melakukan teknik ini sendirian di rumah.

Teknik untuk pewarnaan ombre ini juga berlaku untuk pengaplikasian pada bagian kuku. Bahkan ada banyak sekali brand cat kuku, yang saat ini menyediakan aplikator yang dapat memudahkan orang untuk mengecat warna kukunya dengan efek ombre. Mendapatkan hasil warna cat kuku ombre pun juga semudah seperti saat menempelkan sebuah stiker pada kuku.

Kini, konsep untuk pewarnaan ombre sendiri rupanya mulai merambah hingga pewarnaan bibir. untuk warna lipstik yang seringkali didominasi oleh pemilihan satu warna, saat ini justru seringkali dipadukan dengan warna yang lainnya sehingga menciptakan sebuah gradasi yang cukup indah.

Ingin tahu bagaimana cara membuat bibir ombre? Nigel Stanislaus seorang Makeup artist pun menyarankan agar menaruh warna lipstiknya terlebih dulu di bagian punggung tangan. dimana hal ini bertujuan untuk melembutkan dari warna lipstik itu sendiri. Kemudian dengan menggunakan jari tangan, usapkanlah lipstik yang ada di punggung tangan tadi ke bibir dengan gerakan yang ringat serta sedikit memutar. kemudian sedikit tekan serta mulai ratakan warna yang ada pada bagian atas bibir dengan bagian bawah bibir. Kemudian anda bisa menggunakan makeup remover, untuk menghilangkan warna yang ada di ujung bibir anda secara perlahan hingga akhirnya membentuk sebuah warna gradasi.

“Lakukanlah secara perlahan, jangan sampai ada lipstik pada bagian bibir anda terlihat seperti habis makan serta membutuhkan retouch,” jelasnya seperti yang dikutip dari laman Elle.com, Selasa (10/11/2015).

Anda pun juga bisa menggunakan beberapa macam produk kosmetik yang memiliki sifat color blur yang dimana dapat dengan mudah dibaurkan pada hampir seluruh bibir. Kemudian, Anda pun tinggal menggunakan warna lipstik matte pada bagian tengah bibir yang bisa dibuat secara gradasi. Cara ini pun membuat bagian tangan Anda tetap bersih.