Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Membentuk Alis

Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Membentuk Alis

KabarDunia.com Alis yang tegas serta well-defined adalah bingkai wajah. Bentuk alismu bakal menentukan kesan orang lain kepada keseluruhan wajahmu. Sebab itulah menciptakan bentuk alis yang cocok menjadi tahap penting dalam rias wajah.

Tidak sedikit wanita umumnya telah bersahabat dengan pensil alis. Namun tetap tidak sedikit juga yang salah dalam mengfoto alis. Berikut ini berbagai kesalahan yang tidak jarang diperbuat wanita saat mendandani alis, dirangkum dari Boldsky.

1. Mencoba menyamakan alis

Wajah setiap manusia terbukti diciptakan dengan simetri yang tidak sama. Wajah tahap kanan serta tahap kiri tidak mungkin mempunyai proporsi yang seimbang. Sehingga tidak butuh memaksakan untuk menyamakan alis dengan mencabutinya. Terus tidak sedikit rambut alis yang dicabut, namun alis tidak kunjung simetris.

2. Berlebihan mencabut

Hindari mencabut rambut alis dengan cara berlebihan. Lumayan cabuti tahap rambut yang membikin alis tampak terlalu lebat serta tidak berbentuk. Tujuannya adalah alis tetap terkesan natural saat dibentuk dengan pensil serta kuas.

3. Salah memilih kuas

Pilihlah kuas dengan sikat tipis serta miring untuk menghasilkan sapuan yang tegas. Memakai kuas yang lebar alias rata bisa membagikan desain unfinished pada alis.

4. Tidak memadukan pensil serta kuas

Membentuk alis dengan pensil saja tidak bakal membagikan hasil akhir yang natural. Kalian butuh membaurkannya dengan kuas dengan cara merata. Sikat alis dengan kuas supaya garis yang dibangun pensil bisa membaur sempurna dengan filler.

5. Menggambar alis dari area pangkal

Sebagian besar wanita mengharapkan lengkungan alis yang tajam. Definisikan lengkungan alis dari tahap tengah alis. Jangan mengfoto alis dari pangkal, sebab ini bakal membikin alis terlalu tajam serta membagikan si pemilik wajah kesan semacam sedang marah.

Itulah berbagai kesalahan yang tidak jarang diperbuat wanita saat merapikan serta mengfoto alis.