Trik Sakti Dalam Memutihkan Kuku Anda

Trik Sakti Dalam Memutihkan Kuku Anda

KabarDunia.com Mempunyai kuku yang lentik dan sehat ialah dambaan setiap kaum wanita. Untuk bisa mendapatkan kuku idaman yang pada umumnya anda akan melakukan jenis pedicure atau manicure di tempat salon langganan anda tersebut. Di sana kuku anda akan di bentuk, juga dirapikan dan di cat warna-warni yang sesuai dengan keinginan Anda.

Akan tetapi adakalanya juga Anda tidak ingin melihat kuku anda menjadi berwarna, di beberapa saat kesempatan tertentu anda ingin sekali tampil alami dengan kuku yang terlihat putih bersih dan berkilau tanpa adanya polesan cat.

Sungguh itu bukanlah suatu hal yang mudah untuk bisa mendapatkan kuku putih, bersih dan juga berkilau tanpa perawatan. Terkadang dengan noda-noda tinta, bekas cat kuku, kuku yang juga berwarna kuning akan menjadikannya terlihat jelek apabila tidak dipulas.

Jika Anda masih juga ngotot ingin sekali tampil dengan kuku yang terlihat putih dan bersih, berikut ini ialah tips yang dapat Anda coba praktekkan untuk bisa mendapatkan kuku putih, bersih dan juga berkilau tanpa dengan bantuan cat kuku ataupun salon.

Pertama-tama, coba persiapkan pasta gigi pemutih, air hangat, sikat gigi yang tidak terpakai dan juga handuk. Kedua, coba oleskan pasta gigi pada masing-masing bagian kuku, bagian luar dan juga bagian dalam. Diamkan saja selama beberapa saat, kemudian sikat bagian sudut-sudut kuku dengan sikat gigi sampai berbusa dan juga bersih. Ketiga, segera basuh dengan air hangat dan coba keringkan dengan handuk yang bersih. Niscaya kuku Anda itu akan tampak lebih putih, bersih dan juga bersinar. Lakukan pola perawatan ini selama seminggu sekali untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal.