Cara Bermain Asyik Dengan Rambut Palsu

Cara Bermain Asyik Dengan Rambut Palsu

KabarDunia.com Penampilan yang alami idalah penampilan yang paling anda sukai oleh para kaum adam dari para pasangannya. akan tetapi meskipun begitu, tidak ada salahnya jika pada bagian momen-momen istimewa, Anda bisa mengejutkan pasangan dengan banyaknya penampilan yang sama sekali terlihat berbeda.

Seperti yang dilakukan Jinny pada saat memenuhi acara undangan kencan dari suaminya, sebut saja Mike. Ingin sekali mengulang keindahan masa pacaran dahulu, mereka pun mengadakan janji ketemuan di restoran langganan mereka. Mike sedang asyik dalam menunggu sang istri pada saat seorang wanita asing telah menghampirinya. Wanita dengan kacamata berwarna hitam yang menggoda Mike itu sempat juga membuatnya gerah dan panik, akan tetapi mike begitu kegirangan pada saat mengetahui bahwa wanita itu ternyata ialah istrinya sendiri.

Ingin sekali tampil berbeda seperti pada Jinny ? Anda bisa juga melakukannya dengan sebuah jenis rambut palsu. Pergilah ke sebuah toko tempat menjual rambut yang palsu, baik yang berbentuk wig, ataupun klip rambut yang jenis biasa.

Jika kulit Anda matching untuk bisa mengenakan rambut berwarna pirang, maka tidak ada salahnya Anda mencoba memilih warna itu. Pilih saja model dan juga tatanan rambut yang sama sekali terlihat berbeda dengan rambut asli anda itu. Jika selama ini rambut anda hanya bisa panjang dan juga lurus, maka coba pilihlah yang keriting ataupun pendek cepak.

Jika Anda merasa gerah dan tidak nyaman untuk mengenakan wig, maka Anda bisa juga mewarnai rambut anda itu. Bereksperimenlah terlebih dulu dengan berbagai macam wig supaya Anda mengetahui warna cat yang tepat untuk dipilih sebelum anda melakukan pewarnaan pada rambut.

Bila Anda masih saja enggan juga untuk mewarnai rambut anda, maka Anda bisa membeli beberapa klip rambut palsu yang bisa disisipkan dan dijepit pada setiap helaian rambut. Selain praktis pula, maka klip rambut juga bisa dikenakan lagi 1 hari nanti jika Anda ingin sekali tampil berbeda.

Untuk yang tidak pernah punya poni, Anda juga bisa untuk mengenakan klip poni palsu untuk anda merombak total penampilan anda selama ini.

Alternatif lainnya ialah dengan melakukan hair extension. Hanya pastikan saja anda tahu bagaimana merawat pada sambungan rambut baru anda tersebut. Selamat untuk berkreasi !