7 Tips Cantik Sesuai Isi Kantong Anda

 7 Tips Cantik Sesuai Isi Kantong Anda

KabarDunia.com bagaimana jika Anda ingin terlihat tampil cantik tanpa anda menghabiskan banyak uang di kantong anda ?

Pertama kali, coba hilangkan dari pikiran Anda bahwa menjadi seorang wanita yang menakjubkan itu mahal harganya. Anda harus bisa menyisihkan budget ini hanya sekitar 5 % saja atau kurang dari pendapatan Anda tersebut. Berikut ada beberapa tips pengamat fashion, Kathryn Finney, di dalam Beauty Budget Strategies :

Tips 1 : Prioritas

Anda tak perlu memotong ataupun merubah bentuk pada jenis rambut Anda, yang pastinya akan segera tumbuh panjang lagi. Pergunakan kesempatan untuk anda mencoba alat hairstylist ataupun pembentuk alis. Jangan mencoba berpikir karena barang-barang tersebut murah harganya, maka akan membuat Anda terlihat semakin murah juga.

Tips 2 : Waktu adalah segalanya yang paling utama

Untuk menghemat uang di kantong, Anda dapat pergi ke tempat salon di mana disana sepi pengunjung karena salon biasanya akan bisa mengeluarkan diskon mulai 10 sampai 15 % hanya untuk bisa menarik pengunjung. Manfaatkan kesempatan itu.

Tips 3 : Kompetisi

Para Tempat di salon pastinya berkompetisi untuk bisa menawarkan servis kecantikan kepada setiap pengunjung. Maka pilihlah salon dengan harga yang relatif murah daripada salon lainnya. Namun tetap juga supaya berhati-hati untuk tidak memilih salon yang murahan.

Tips 4 : Ambil kursus pada kecantikan

Anda pastinya akan bisa memperoleh ilmu kecantikan dengan level sampai profesional hanya dengan mengeluarkan budget untuk kursus kecantikan. Keuntungannya adalah, Anda akan menghemat uang secara total karena Anda tidak perlu lagi pergi ke tempat salon.

Tips 5 : Jangan takut bertanya

Anda harus ingat untuk menulis sebuah nama, kontak, atau email Anda ke dalam daftar salon ataupun spa favorit Anda jika nantinya akan ada penawaran spesial dan juga diskon khusus.

Tips 6 : Atur waktu

Daripada Anda mencoba membentuk alis setiap 2 minggu sekali, maka lebih baik Anda juga melakukannya selama 1 bulan sekali. Hal ini tak hanya baik untuk kantong Anda, akan tetapi juga untuk kesehatan.

Tips 7 : Pengetahuan adalah kunci utamanya

Apakah Anda mengetahui bahwa dengan mempunyai rambut yang panjang akan lebih menghemat uang ? Sebenarnya saja, untuk bisa menjaga rambut pendek lebih terasa mahal daripada rambut panjang. Finney juga mengatakan, Lebih mudah untuk mengkamuflase bentuk potongan pada rambut panjang daripada jenis rambut pendek.

Tips di atas tak hanya akan bisa menyatukan finansial dan juga penampilan Anda, akan tetapi juga akan memberikan kepercayaan diri yang lebih lagi untuk Anda.