Video ini Perlihatkan Reaksi Pengguna I-Doser yang sedang ‘Sakau’

6 Fakta Dibalik Hadirnya I-Doser 'Narkoba Digital' yang Bikin Heboh

KabarDunia.com I-Doser yang disebut-sebut sebagai narkoba digital sebab dapat membikin pemakainya kecanduan, saat ini beredar di sejumlah toko software. Sebelumnya, I-Doser berbentuk suatu program yang berlangsung di PC.

Dalam website resminya, I-Doser membahas bahwa software ini dapat mengeluarkan gelombang suara dengan cara khusus. Bahkan, developer software ini mengklaim mereka merupakan salah satu produsen gelombang otak Binaural ternama.

Dijelaskan pula bahwa software ini sudah memang dengan cara ilmiah serta memakai metode gelombang otak yang aman. Tetapi, tak sedikit pemakai yang menyalahgunakan software ini jadi membikin mereka berhalusinasi semacam mengonsumsi narkoba.

Software ini memperkenalkan berbagai jenis `dosis gelombang suara’ dengan nama yang terdengar persengketaanal. Berbagai diantaranya merupakan Cocaine, Ecstasy, Heroin, Marijuana, Crystal Meth, Dumerol, Morphine, Opium, Viagra, serta lain sebagainya.

Memang, tak sedikit pemakai I-Doser yang berhalusinasi, semacam memperoleh ketersanjungn, efek pemakaian narkoba, efek semacam dicabut nyawa, serta bahkan hingga efek orgasme.

Penasaran? Berikut ini berbagai video yang menampilkan reaksi para `pecandu` I-Doser.