Dr. Sandra Lee, Dokter Pemencet Jerawat yang Hebohkan Youtube

Dr. Sandra Lee, Dokter Pemencet Jerawat yang Hebohkan YoutubeDr. Sandra Lee, berikan pelayanan gratis asal videonya mau diunggah

KabarDunia.com Pakar kulit California yang sekaligus juga bintang tamu secara reguler di sebuah talk show kesehatan The Doctors, Dr. Sandra Lee,  menjadi sebuah sensasi di dunia internet hanya karena memenceti jerawat para pasien.

Dilaporkan oleh website Daily Mail, Lee sengaja mengunggah sejumlah video ketika dia sedang memencet jerawat para pasiennya di Youtube. Serta tampaknya tidak sedikit orang yang bersedia untuk memelototi layar hanya demi menyaksikan sebuah jerawat seseorang yang dipencet hingga akhirnya kempes. Buktinya total hampir 60.000 orang yang menjadi pengikut setia dari channel Sandra Lee.

Berkat video-video itu pula, Lee menjadi terkenal dengan sebuah julukan ‘Dr. Pimple Popper ‘atau kurang lebih dokter pemencet jerawat’ di dunia internet. Serta tidak cuma hanya di Youtube, Lee juga memiliki sejumlah pecinta di Reddit.

Dalam suatu wawancara yang dilakukan Lee mengatakan,”Saya memenceti jerawat, dan, faktor itu membikin saya merasa senang. Rasanya lumayan memuaskan.”

Setiap kali dari seorang klien yang memasuki kantornya dengan satu maupun sejumlah jerawat yang ada di wajah, Lee bakal menawarkan diri kepada mereka guna memencetkan jerawat mereka dengan cara cuma-cuma, dengan sebuah catatan mereka harus mengizinkannya untuk mengunggah video prosesdari¬† ‘perawatan’ ini di internet. untungnya, sejauh ini belum ada satu klien Lee yang pernah menolak tawaran tersebut.

Sepertinya begitu tidak sedikit orang yang menikmati dalam menonton jerawat dipencet semacam halnya Lee. Sebab hingga saat ini video-video yang diunggah Lee sudah dilihat sebanyak ratusan ribu kali.

Tidak hanya share pengalamannya dalam memencet jerawat, kini Lee juga meminta seorang pasien untuk share kisah hidup mereka. Berbagai di antaranya ada yang mempunyai kisah hiudp yang bisa dibilang sangat menyentuh hati. Sebab itulah pecinta Lee membikin kampanye GoFundMe. sebuah kampanye untuk mengumpulkan donasi $ .000 bagi salah satu pasien dari Lee yang sedang menderita krisis keuangan seusai kehilangan istrinya.

Ternyata, faktor sesederhana memencet jerawat pun dapat melahirkan gerakan besar, ya?