Yuk Intip Cara Tampil Putih nan Cantik dengan Masker Beras

Yuk Intip Cara Tampil Putih nan Cantik dengan Masker Beras

KabarDunia.com Wanita di Asia juga punya resep rahasia cantiknya sendiri. Salah satunya ialah dengan cara menggunakan masker beras. Masker beras ini dipercaya bisa membikin kulit sehingga putih serta mulus. Penasaran? Yuk langsung saja ikuti uraiannya di bawah ini.

Untuk membikin masker, jadi kamu butuh menumbuk halus beras yang bakal digunakan. Dikutip dari whiterskin.info, mencampurkan beras yang telah ditumbuk halus dengan air maupun susu bisa menjadi masker alamiah yang sangat baik untuk kulit. Beras juga kaya akan kandungan PABA (para aminobenzoic acid), tabir surya alamiah yang sangat baik untuk kulit. PABA ini juga bertujuan untuk menambah kadar vitamin C di tubuh kita.

Dalam beras juga terkandung dua agen pelindung dari sinar matahari, yaitu asam ferulat serta alantonin. Asam ferulat adalah anti oksidan. Para ilmuwan juga menemukan bahwa apabila asam ferulat dicampurkan dengan vitamin C dan vitamin E, maka kemampuannya untuk melindungi kulit kamu dari sinar matahari bakal meningkatb dua kali lipat lebih besar. Sementara itu alantonin adalah penyuplai anti inflamasi yang bisa digunakan untuk meredakan kulit terbakar serta menjaga kesehatan kulit.

Nah, untuk membikin masker beras untuk memperoleh kulit putih nan mulus, ada empat langkah yang bisa Kamu ikuti. Check this out!

Pertama, tumbuk beras sampai halus menjadi tepung. Kedua, tambahkan susu serta campur rata sampai menjadi pasta. Ketiga, oleskan masker beras ini ke wajah serta diamkan selama 20-30 menit. Terakhir, bilas wajah kamu dengan air hangat sampai bersih.

Untuk memperoleh hasil kulit putih serta cantik, gunakan selalu masker beras ini setidaknya sekali dalam seminggu. Masker beras ini bisa membikin kulit terkesan jauh lebih putih sekaligus menghaluskan kulit serta menyamarkan keriput wajah.

Mudah sekali kan untuk membuatnya? Berminat untuk mencoba sendiri di rumah? Stay pretty, stay fabulous, Ladies!