Bikin Video Tutorial Make-Up, Balita 5 Tahun Ini Bikin Heboh Netter

Balita 5 Tahun Ini Bikin Video Tutorial Make-Up yang Ditonton oleh Jutaan Orang

KabarDunia.com – Selalu berusaha tampil cantik serta luar biasa adalah keinginan semua wanita, khususnya bagi mereka yang masih muda. Tidak hanya memakai make-up tertentu, untuk selalu menjaga kecantikan biasanya para wanita juga bakal meminta alias mengikuti saran–saran dari seorang ahli, semacam dokter, pakar kecantikan serta lainnya. Tetapi apa jadinya apabila saran kecantikan tersebut justru diberikan oleh seorang gadis kecil yang baru berumur 5 tahun?

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang gadis kecil asal Kolombia bernama Danna Gomez, ia saat ini mendadak terkenal di kalangan para netizen ketika video mengenai dirinya yang sedang memberikan tutorial make-up diupload oleh Denisse Gomez, bibinya, ke social media sampai menjadi viral.

Dalam video tersebut, balita itu menunjukkan bagaimana tutorial berias yang keren untuk dipakai ketika Hari Valentine. Ia juga menirukan salah satu tutorial make-up yang saat itu sedang booming. Dengan gaya yang centil gadis tersebut seolah menunjukkan riasnya sembari membahas dalam bahasa Spanyol yang adalah bahasa negara asalnya.

tentu saja video tersebut langsung menyita perhatian dari ribuan bahkan jutaan pemirsa di dunia maya. Ada yang memberikan pujian sebab penampilannya yang lucu, tetapi ada pula yang merasa terganggu seusai menonton video itu.

Salah satu penonton bernama Miguel mengatakan, “Mengapa kami tak dapat membiarkan anak kami menjadi anak–anak seperti pada umumnya, mengapa kami wajib terburu–buru menjadikannya sebagai dewasa sebelum waktunya?”.

Kritikan pun bertambah semakin banyak ketika Danna dengan antusias membahas terhadap para followernya bagaimana tutorial memakai make-up supaya terkesan sempurna serta tahan lama.

Menanggapi kritikan–kritikan dari netizen tersebut, bibi Danna lalu membalas melewati akun social media miliknya, “Danna emang suka pamer serta menikmati berada didepan kamera, sepanjang dirinya merasa bahagia serta melakukan faktor itu atas inisiatifnya sendiri, apa yang salah?”.

“Anak–anak terbukti suka meniru pekerjaan yang dilakukan oleh orang-orang dewasa sekitarnya semacam  berpura–pura menjadi dokter, perawat, mumi, bahkan menjadi petugas pemadam kebakaran atau pun koboi, sehingga apa yang salah dengan make-up tersebut?”.

Lalu Bagaimana menurut Anda?