Wanita Lebih Suka Pria Penyayang Anak? Yuk Simak Hasil Surveynya

Wanita Lebih Suka Pria Penyayang Anak? Yuk Simak Hasil Surveynya

KabarDunia.com – Tidak semua orang suka bermain atau berada disekitar anak-anak. Tetapi untuk urusan cinta, anak dapat menjadi ‘senjata’ bagi pria untuk mencuri perhatian wanita. Suatu  penelitian tahun 2014 mengungkapkan bahwa pria yang ramah serta suka pada anak-anak terkesan lebih luar biasa di mata para wanita dibandingkan dengan pria yang tidak suka terhadap anak-anak.

Nicolas Gueguen, salah seorang profesor di University of South Brittany yang membuat penelitian ini, mengungkapkan bahwa wanita yang memikirkan sebuah hubungan jangka panjang serta serius selain mencari pria yang dapat memenuhi keperluan materinya melainkan juga pria yang dapat menjadi seorang ayah penyayang untuk anak-anaknya kelak.

Dalam sebuah eksperimen yang dilaksanakan diketahui bahwa wanita lebih berminat membagi nomor telepon mereka pada pria yang terkesan bahagia pada anak-anak alias bayi. Hasil ini didukung oleh sebuah penelitian yang dilakukan sebelumnya yang menunjukkan bahwa wanita lebih berminat pada pria yang tidak malu menunjukan kedekatannya pada anak-anak. Pasti saja, dengan catatan bahwa anak tersebut bukanlah anaknya serta pria itu tetap single.

Tetapi nyatanya faktor yang sama tidak berlaku untuk wanita. Perilaku wanita pada anak-anak nyatanya tidak mempengaruhi citra mereka di hadapan pria, semacam dilansir oleh Ozy (15/02). Hasil penelitian ini telah diterbitkan dalam Journal of Human Behavior in the Social Environment.

Bagaimana pendapat anda mengenai penelitian ini, Ladies? Apakah benar pria yang lebih dekat serta penyayang pada anak-anak terkesan lebih luar biasa di mata kalian?