Kota Mandiri Terpopuler di Tangerang Selatan Ini Sediakan Hunian Selera Milenial

BSD City - Sinarmasland

KabarDunia.com Bermukim pada kawasan penyangga ibukota atau kawasan satelit pada dasarnya menjadi tren yang lama diadopsi oleh masyarakat yang banyak beraktivitas di Ibukota khususnya milenial.

Tidak hanya menawarkan harga yang lebih bersaing dan cenderung terjangkau dibanding hunian-hunian di Jakarta, properti hunian pada kawasan satelit dikembangkan dengan nuansa bermukim yang syarat dengan kenyamanan serta jauh dari hiruk pikuk Ibukota. Kawasan Tangerang Selatan disebut menjadi salah satu kawasan satelit yang banyak digandrungi para pencari properti.

Salah satu alasan mengapa sejumlah hunian di Tangerang Selatan selalu mendapatkan label populer dari para milenial beralasan dari proyek-proyek hunian yang berlokasi dalam kota mandiri modern. Selain lebih prestisius dibanding tinggal pada kawasan padat penduduk, kota mandiri sering dikaitkan dengan penyediaan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang kehidupan para milenial yang modern.

Portal properti global, Lamudi.co.id melansir terdapat sejumlah kota mandiri menyediakan berbagai opsi perumahan populer sesuai dengan selera milenial pada kawasan ini. Beberapa nama seperti BSD City dan Bintaro Jaya adalah sejumlah nama terpopuler dan paling konsisten diburu unit huniannya oleh para pencari properti milenial.

BSD City

Dikembangkan di atas lahan seluas 6.000 hektare di Tangerang Selatan, kawasan BSD City merupakan proyek masterpiece unggulan dari developer ternama berkelas Internasional SinarmasLand. Puluhan Cluster BSD City diketahui telah dikembangkan oleh pihak developer semenjak tahun 1984 hingga saat ini. Adapun cluster BSD City terbaru yang ditawarkan yakni Cluster Tabebuya yang dibanderol mulai dari 900 jutaan.

Tidak hanya menawarkan hunian yang inovatif dan futuristik, berbagai perumahan BSD City juga dikelilingi dengan lingkungan yang asri serta kelengkapan fasilitas pemenuhan kehidupan milenial yang modern. Kawasan perumahan BSD City pun baik yang eksisting maupun masih dalam penawaran saat ini seluruhnya telah terintegrasi dengan fasilitas transportasi yang lengkap untuk menjangkau kawasan Ibukota dan beberapa kota dalam provinsi Banten.

Bintaro Jaya

Lebih dulu diluncurkan dari kawasan perumahan BSD City, Bintaro Jaya menjajaki penyediaan hunian dalam kota mandiri semenjak pertama kali dikembangkan pada 1979 . Kawasan kota mandiri di atas lahan seluas 1.000 hektare yang dikembangkan oleh developer ternama, Jaya Real Property ini mencakup tidak hanya kawasan Tangerang Selatan namun juga Jakarta Selatan. Seperti halnya perumahan BSD City, Bintaro juga menawarkan cluster-cluster terbaru dengan konsep Eco-living yang cocok untuk para pencari properti generasi milenial. Misalnya seperti Cluster U-Ville seharga 900 juta.