3 Daftar Properti Hunian dengan Harga Bersaing Besutan Agung Podomoro Group

3 Daftar Properti Hunian dengan Harga Bersaing Besutan Agung Podomoro Group

KabarDunia.com – Semakin tingginya harga properti hunian, membuat masyarakat sering mendapat kesulitan menemukan properti dengan harga yang cocok dengan budgetnya. Guna mengakomodasi permintaan masyarakat pencari properti dengan kategori harga yang tidak terlalu tinggi, sejumlah developer pun bermanuver untuk menyediakan sejumlah properti yang diminati tersebut.

Sebut saja salah satu pengembang properti besar, Agung Podomoro Group. Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, developer terpercaya dengan properti-properti eksklusifnya turut menghadirkan hunian dengan harga bersaing untuk mengakomodasi permintaan kategori pendapatan masyarakat tersebut. Adapun proyek-proyek yang dikembangkan sendiri diketahui masih berlokasi paling banyak di kawasan Jabodetabek.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengincar hunian-hunian besutan Agung Podomoro Group dengan harga yang bersaing dan cenderung terjangkau, berikut ini adalah sejumlah daftar properti terbarunya dilansir dari portal properti global, Lamudi.co.id

Perumahan Kota Podomoro

Merupakan perumahan berkonsep kota mandiri terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 650 hektar di kawasan satelit Ibukota, perumahan Kota Podomoro berlokasi tepatnya pada Jalan Terusan Stasiun Tigaraksa, Tenjo . Perumahan Kota Podomoro Tenjo ini diketahui merupakan proyek hunian dengan banderol termurah yang dihadirkan Agung Podomoro Group yakni pada kisaran 200 jutaan.

Kawasan pengembangan perumahan Kota Podomoro ini diketahui merupakan lokasi yang tergolong sangat strategis dimana tidak hanya merupakan perbatasan kawasan Bogor dan Tangerang, lokasi pengembangan Kota Podomoro juga merupakan area pengembangan kawasan Transit Oriented Development yang mengintegrasikan pemukiman dengan infrastruktur transportasi. Konsep kota mandiri dari perumahan Kota Podomoro diketahui berbeda dan berorientasi kepada konsep pengembangan kota cerdas yang terintegrasi dengan teknologi internet, sistem informasi, sistem irigasi, dan panel surya.

Cluster Mariposa

Berlokasi sangat strategis di CBD Karawang tepatnya pada Jalan Kertabumi 1, Karawang Barat, Cluster Mariposa merupakan klaster eksklusif terbaru yang dikembangkan dalam lahan seluas 5,6 hektare. Kestrategisan lokasinya yang terletak di Jantung Kota Karawang, menciptakan keleluasaan dan kemudahan para pemukimnya untuk dapat mengakses tempat-tempat strategis seperti coworking space, area retail, pusat perbelanjaan, kawasan hangout, bioskop, dan sebagainya. Ditawarkan dengan unit terbatas yakni hanya 60 unit, perumahan ini hanya menawarkan satu tipe luasan yakni tipe 31/54 dengan bandrol harga pada kisaran Rp800 jutaan.

Podomoro Golf View

Berbeda dengan perumahan Kota Podomoro dan Mariposa yang merupakan sektor hunian tapak, Podomoro Golf View adalah hunian vertikal atau apartemen. Dikembangkan dalam area superblok seluas 60 hektar di depan persis exit tol Jagorawi Km 19, Cimanggis, Depok, apartemen ini tidak hanya dari sektor infrastruktur transportasi (LRT Jakarta-Bogor dan Jalan Tol) namun juga beberapa sektor lainnya seperti Lapangan Golf, Universitas, perkantoran, area komersial, dan kawasan wisata kuliner baru. Mengusung konsep ‘New Home, New Hope, New City’, apartemen Podomoro Golf View, apartemen ini dibanderol dengan harga termurah mulai dari Rp 300 jutaan.