Masker Rumahan Terbaik Untuk Memutihkan Kulit

Masker Rumahan Terbaik Untuk Memutihkan Kulit

KabarDunia.com Kulit putih memang idaman setiap wanita. Karena itu banyak wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih sesuai yang diidamkannya. Cara yang butuh budget besar dan cara alami biasanya menjadi dua mata pisau yang bisa dipilih wanita.

Akhirnya ada yang memilih cara perawatan mahal dengan budget besar untuk mendapatkan kulit putih dan ada juga yang memilih cara alami untuk mendapatkan kulit putih. Bagi Anda yang lebih tertarik cara alami untuk memutihkan kulit maka Anda adalah orang yang beruntung.

Mengapa? Karena perawatan kulit putih secara alami tidak memberikan efek samping, bisa menyehatkan kulit dan tentunya kantong nggak bakal bolong dan bagi Anda yang ingin beralih menuju cara memutihkan kulit secara alami, bisa Anda simak informasi lengkapnya berikut ini sobat.

Masker Rumahan Terbaik Untuk Memutihkan Kulit

Masker oatmeal dan tomat

Masker dari dua buah bahan ini juga dapat Anda coba terapkan. Caranya yang pertama Anda campur oatmeal dan jus tomat kemudian Anda oleskan pada wajah Anda secara merata. Anda biarkan dulu selama 20 menit sampai kandungan zatnya meresap sempurna dan langsung Anda bilas bersama air hangat.

Masker susu dan lemon

Bagi Anda yang ingin mencoba membantu mencerahkan kulit, Anda bisa coba untuk campur 1 gram tepung bersama dengan 2 sendok teh susu mentah bersama 2 sampai dengan 3 tetes air jeruk nipis. Anda kemudian bisa oleskan campuran ini pada wajah dan Anda biarkan selama 15 menit sebelum Anda membilasnya. Anda bisa lakukan 4 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker almond dan susu

Anda bisa mulai rendam 4 biji almond selama semalam. Kemudian Anda tumbuk dan haluskan almond kemudian Anda bisa tambahkan susu cair yang kental sehingga nantinya akan menjadi pasta yang halus. Kemudian Anda oleskan pada wajah dan leher Anda. Biarkan semalam dan cuci bersama air dingin. Anda bisa terapkan masker ini setiap hari selama 15 hari dan lakukan dua kali dalam seminggu.

Masker jeruk nipis dan tomat

Anda bisa buat masker dari 1 buah daging tomat yang Anda haluskan bersama ½ air jeruk nipis. Kemudian Anda campur merata dan aplikasikan sebagai masker di wajah Anda. Anda bisa lakukan rutin.

Bagi Anda yang ingin punya kulit sehat dan cantik sepanjang hari selalu kenakan beberapa Masker Rumahan Terbaik Untuk Memutihkan Kulit. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Summary
Masker Rumahan Terbaik Untuk Memutihkan Kulit
Article Name
Masker Rumahan Terbaik Untuk Memutihkan Kulit
Description
Karena perawatan kulit putih secara alami tidak memberikan efek samping, bisa menyehatkan kulit dan tentunya kantong nggak bakal bolong dan bagi Anda yang ingin beralih menuju cara memutihkan kulit secara alami, masker rumah pilihan ini bisa menjadi solusi
author
kabardunia.com
kabardunia.com
http://kabardunia.com/wp-content/uploads2/2019/09/kabarduniacom.png