Jenis Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering

Jenis Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering

KabarDunia.com Merawat wajah ada banyak cara yang bisa dilakukan. Merawat wajah tak harus dengan menggunakan budget yang besar dan cara perawatan yang mahal bersama produk – produk kecantikan branded karena merawat wajah juga dapat dengan menggunakan bahan – bahan alami.

Anda bisa menggunakan bahan alami yang Anda sulap menjadi masker. Termasuk untuk kulit  kering Anda bisa buat sendiri masker wajah alami yang cocok untuk kulit kering dengan demikian Anda bisa merawat kulit kering dengan cara yang murah, efisien dan aman tentu saja. Lalu apa saja masker wajah terbaik untuk kulit kering yang sangat cocok untuk Anda manfaatkan?

Jenis Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering

Masker madu dan minyak zaitun

Madu memang dikenal sebagai salah satu bahan yang dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan kulit termasuk juga untuk Anda yang punya kondisi kulit kering. Kemudian Anda bisa campurkan bersama minyak zaitun dan terapkan di wajah Anda. Anda bisa bilas dengan air hangat setelah treatment ini selesai.

Masker alpukat

Bagi Anda yang punya masalah dengan kulit kering, alpukat juga dapat Anda manfaatkan. Caranya sangat mudah yaitu Anda ambil daging alpukat kemudian Anda langsung saja haluskan. Anda bisa siapkan minyak zaitun kemudian Anda masukkan minyak zaitun pada alpukat yang Anda haluskan.

Aduk merata kemudian langsung Anda aplikasikan sebagai masker di kulit Anda. Biarkan 20 menit sampai mengering dan kemudian Anda bilas bersama air hangat untuk memberikan kesan rileks pada wajah Anda.

Masker oatmeal

Oatmeal juga menjadi bahan yang dapat memberikan nutrisi terbaik pada kulit kering. Caranya Anda langsung saja tambahkan satu cangkir oatmeal pada air hangat. Akan tetapi sebelum itu oatmealnya Anda haluskan sampai benar – benar halus dulu.

Anda bisa oleskan pada wajah dan leher dan Anda bisa biarkan selama 15 sampai dengan 20 menit sampai masker mengering. Kemudian Anda basuh sampai bersih dengan air hangat. Anda bisa tepuk lembut dan hindari gerakan menggosok kulit terlalu keras. Anda bisa lakukan sampai dengan 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda. Bagi Anda yang ingin beralih pada perawatan kulit alami bisa segera mencoba jenis masker diatas. Semoga informasi diatas tentang Jenis Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering bermanfaat.