Inilah 3 Jenis Barang Promo Lebaran 2018 yang Banyak Dicari

Inilah 3 Jenis Barang Promo Lebaran 2018 yang Banyak Dicari KabarDunia.com_Inilah-3-Jenis-Barang-Promo-Lebaran-2018-yang-Banyak-Dicari_Promo Lebaran 2018

KabarDunia.com – Anda harus tahu tidak semua barang di jual dengan harga Promo Lebaran 2018. Contohnya saja kendaraan bermotor. Memang ada yang menjual kendaraan bermotor dengan diskon di saat lebaran. Namun, kebanyakan justru sebaliknya. Banyaknya orang yang mencari kendaraan bermotor seperti mobil second di saat lebaran membuat penjual justru menaikkan harga, bukan memberikan diskon.

Begitu juga dengan gadget. Beberapa gadget justru tidak dijual dengan harga murah melainkan mahal. Para penjual tahu pada saat lebaran, banyak orang yang butuh gadget baru dan mereka tidak menurunkan harga.

Lalu, barang apa saja yang dijual dengan harga Promo Lebaran 2018? Umumnya, barang-barang tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Kebutuhan Pokok

Bersiap-siap saja untuk mendapatkan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, dan gula dengan harga yang lebih murah. Beberapa ritel memberikan diskon besar-besaran. Mereka tahu banyak orang yang membeli sembako dalam jumlah besar tapi bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk dibagikan kepada orang lain. Makanya, banyak ritel yang menjual sembako dengan harga promo terutama minyak goreng dan gula yang sering diberikan oleh orang kaya kepada sanak saudara atau tetangga yang membutuhkan. Ada juga pihak perusahaan atau kantor yang membuat parcel dengan isi bahan kebutuhan pokok. Makanya, banyak ritel yang tidak menjual sembako dengan harga promo.

  1. Pakaian

Lebaran sangat berhubungan dengan baju baru. Bahkan, banyak anak yang selalu meminta baju baru di saat lebaran tiba.

Pusat perbelanjaan memberikan respon positif terhadap kenyataan ini. Mereka memasang harga promo besar-besar untuk beberapa jenis pakaian, terutama pakaian yang sering digunakan untuk lebaran seperti baju koko, gamis, sarung, dan lain sebagainya.

Selain itu, beberapa barang yang berhubungan dengan kegiatan agama islam juga dijual dengan harga promo. Contohnya saja sajadah, mukena, kerudung, dan lain sebagainya. Dan tidak tanggung-tanggung. Karena kompetisi antara penjual satu dengan yang lain, atau antara pusat perbelanjaan satu dengan yang lain semakin ketat, maka mereka selalu memberikan diskon besar-besaran terutama di beberapa hari Ramadhan segera berakhir.

  1. Makanan Ringan

Lebaran tidak lengkap tanpa menyediakan kue-kue kering atau makanan ringan lainnya di rumah. Hampir setiap rumah akan menyediakan makanan ringan tersebut. Hal ini disebabkan ada budaya di mana orang akan saling berkunjung ketika lebaran tiba. Dan tidak tamu tidak disediakan makanan, bukan?

Maka dari itu, produsen kue, terutama kue kering akan kebanjiran order ketika di bulan Ramadhan. Para penjual berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak konsumen. Mereka tidak masalah memberikan harga promo khusus untuk Ramadhan demi bisa menjual kue dalam jumlah yang lebih banyak. Jadi, hanya untung sedikit untuk setiap item tapi diakumulasikan dengan banyaknya barang yang terjual. Jadinya, mereka bisa mendapatkan untung besar.

Jika Anda ingin membeli barang seperti gadget, sebaiknya Anda lihat di situs ecommerce. Untuk barang elektronik, biasanya ecommerce tetap memberikan diskon di saat Ramadhan.

Sebenarnya, barang-barang yang lain seperti sembako dan pakaian juga didiskon di beberapa ecommerce. Anda tidak harus berjejalan dengan banyak orang di pusat perbelanjaan. Cukup gunakan smartphone Anda dan dapatkan barang apa saja yang Anda butuhkan.

Hampir semua ecommerce memberikan diskon besar-besaran di bulan penuh berkah ini. Namun, seleksi terlebih dahulu. Tentukan barang apa yang ingin Anda beli. Dan belilah di situs ecommerce yang sudah pasti memberikan Promo Lebaran 2018.