Cara Menghilangkan Kumis Tipis di Atas Bibir Wanita

Cara Menghilangkan Kumis Tipis di Atas Bibir Wanita

KabarDunia.com – Bagi sebagian besar para wanita muda mungkin menghadapi masalah tumbuhnya kumis tipis diatas bibir. Tumbuhnya rambut halus yang tidak diinginkan pada bagian atas bibir atau yang biasa orang sebut dengan kumis, bagi para pria mungkin kumis adalah lambang ke‘bapak’an tapi tidak dengan para ladies, karena tumbuhnya kumis seringkali dianggap mengganggu penampilan, apalagi jika anda seringkali menggunakan make up, maka kosmetik anda akan sulit untuk menempel pada bagian tersebut sehingga menyebabkan kesan yang gelap pada bagian atas bibir anda.

Untuk Anda yang mempunyai kumis tipis pada bagian atas bibir sensual anda, kini anda tak perlu khawatir lagi. karena seperti yang dilansir Beautytips.co.in menyebutkan “mungkin cara ini sedikit menyakitkan akan tetapi kumis tipis anda akan hilang“.

Anda bisa menghilangkan bagian kumis tipis yang tidak anda inginkan dengan cara mengoleskan sebuah krim khusus (bukan krim untuk wax). setelah anda oleskan krimnya pada bagian atas bibir, anda bisa menyekanya menggunakan kapas yang telah dibasahi, mungkin rasanya akan terasa panas terbakar tapi tahanlah beberapa saat, kemudian baru bisa anda basuh dengan air hangat.

Lalu langkah selanjutnya, Anda bisa menggunakan pasta yang terbuat dari kunyit. adapun proses pembuatan pastnya adalah dengan cara mencampurkan madu dan bubuk kunyit, kemudian oleskan sebelum anda tidur, dan dengan adanya pasta tersebut maka pertumbuhan rambut atau kumis halus yang baru akan terhambat. selain itu anda juga bisa menggunakan perpaduan wortel dan susu segar yang diblender menjadi satu, kemudian oleskan jus tersebut ke daerah tempat tumbuhnya kumis sambil dipijat secara halus, kemudian tunggu hingga mengering baru boleh anda bilas dengan menggunakan air dingin.

Dan adapun cara lainnya ialah menggunakan madu, pertama panaskan madu secukupnya setelah itu oleskan. jika mulai terasa hangat pada bagian atas bibir, anda bisa mengelapnya menggunakan kain flanel jika telah kering, dan tadaaa! kumis tipis pun ikut tercabut dengan sendirinya.

Bisa juga anda menggunakan perasan jeruk nipis. Air hasil perasan tersebut kemudian dicampur dengan gula pasir. lalu oleskan di bagian kumis tipis tadi secara merata. lalu tunggu sampai 30 menit atau jika telah terasa kering. kemudian segera lap dengan kain yang lembut.

Sebaiknya, anda selalu gunakan cara alami dalam memelihara kecantikan. Hindarilah penggunaan bahan kimiawi yang mungkin berbahaya terlebih lagi kosmetik yang mengandung pemutih, terebih lagi hanya untuk menghilangkan kumis tipis pada tubuh anda. Penasaran bukan untuk mencobanya? 😀