Ternyata Orang Inggris Banyak yang Salah Ketika Mengucapkan ‘Nutella’!

Ternyata Orang Inggris Banyak yang Salah Ketika Mengucapkan 'Nutella'! KabarDunia.com_Ternyata-Orang-Inggris-Banyak-yang-Salah-Ketika-Mengucapkan-Nutella_

KabarDunia.com – Selai coklat hazelnut asal Italia Nutella terbukti menjadi favorit tidak sedikit orang di seluruh dunia. Masyarakat Inggris merupakan salah satunya.

Tapi faktor itu tidak berarti bahwa mereka tahu tutorial benar mengucapkan `Nutella`. Semacam dilansir dari website Dailymail.co.uk pada Rabu (24/9/2015), tidak sedikit masyarakat Inggris mengucapkan kata itu sebagai `nut-tella` (dalam pelafalan Indonesia berbunyi nat-tela). Oleh sebab kandungan hazulnut dari selai itulah, penyebutan itu yang digunakan.

Di website resmi selai yang diproduksi oleh Ferrero, dijelaskan bahwa tutorial penyebutan yang benar merupakan `new-tell-uh` (dalam pelafalan Indonesia berbunyi `nyu-tela`). Tapi pihak produsen berbicara bahwa mereka tidak mau memaksakan bagaimana produk itu disebut.

Tidak sedikit warga Inggris yang kaget bakal penjelasan itu. Berbagai di antaranya mengangkat topik tersebut ke sosial media.

Lau bagaimana Kamu sendiri mengucapkannya?