Mengenal Lebih Jauh Martabak Orins, Martabak Paling Enak di Jakarta

Mengenal Lebih Jauh Martabak Orins, Martabak Paling Enak di Jakarta

KabarDunia.comMartabak merupakan salah satu sajian yang seringkali ditemukan di Arab Saudi (khususnya adalah di wilayah Hijaz), Yaman, Malaysia, Brunei, Singapura, dan Indonesia tentunya. Sesuai dengan lokasinya, nama, serta komposisi maka martabak pun ada banyak variasinya.

Di Indonesia sendiri ada dua jenis buah martabak yang dikenal, yakni martabak asin atau yang lebih dikenal dengan nama martabak telor karena terbuat dari campuran antara telur serta daging dan jenis lainnya adalah martabak manis atau yang sering disebut juga terang bulan dan biasanya identik dengan isi yang manis semacam cokelat. Berbeda halnya dengan martabak telur yang biasa digunakan sebagai makanan utama, martabak manis justru biasa dimakan ketika santai sebagai camilan. Di Malaysia sendiri  martabak manis lebih dikenal dengan sebutan Apam Balik dan seringkali dijadikan hidangan sarapan mereka serta ditemani dengan segelas teh tarik.

Martabak sendiri makanan yang bisa dibilang sangat cocok dalam menemani berbagai kegiatan misalnya kumpul dengan keluarga, nonton film, arisan dan masih banyak hal lainnya apalagi jika disantap ketika malam hari atau ketika sedang hujan. Martabak sendiri memang bisa dibilang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia, soalnya anda dapat dengan midah menemukan para penjual martabak yang biasa berjualan di pinggir jalan ketika malam hari. namun, pernahkah anda mengetahui mengenai Martabak Enak yang ada di Jakarta?

Jika anda belum mengetahuinya maka bersiaplah karena kini telah hadir Martabak Paling Enak di Jakarta yakni Martabak Orins, bagi anda yang sangat menyukai Martabak dengan rasa manis yang unik maka Martabak Manis Orins bisa jadi jawabannya. Karena jika pada umumnya ditempat lain hanya berisikan cokelat. disini anda bisa menemukan martabak dengan beragam macam isian yang dijamin sangat menggoda anda untuk mencobanya seperti misalnya Strawberry Keju, Blueberry Keju, Coklat, Coklat Kacang Wijen, Kismis Keju, Jagung Keju, Keju Spesial, Keju Coklat Kacang Wijen, Pisang, Pisang Coklat, Pisang Keju, Jagung, Kismis, Strawberry, Blueberry dan Spesial Orins.

Keberadaan dari Martabak Orins , Martabak Paling Enak di Jakarta sendiri tidak lepas dari sosok Sonny Arca Adryanto. Dimana pada di pertengahan tahun 2010 lalu, Sonny Arca Adryanto mulai merasa perlu untuk menghadirkan inovasi dari produk yang sudah ada tapi sangat disukai oleh banyak orang, serta dengan tampilan yang sedikit berbeda. Hingga akhirnya muncullah sebuah Martabak Paling Enak di Jakarta yakni Martabak Orins yang memang berbeda dengan berbagai kebanyakan martabak yang biasa dijajakan di gerobak-gerobak yang ada di pinggir jalan di Jakarta. Bentuk serta pengemasan yang dibuat bagus layaknya sebuah pizza, namun dengan berbagai isi serta rasa Martabak Spesial dan cukup unik .

Dan Berikut ini adalah Sebagian Jenis Martabak Terbaik yang bisa anda Coba di Martabak Orins :

Martabak Orins Strawberi Martabak Orins Strawberi