Peringati Ulang Tahun Takizo Iwasaki di Google Doodle

Peringati Ulang Tahun Takizo Iwasaki  di Google Doodle KabarDunia.com_Peringati-Ulang-Tahun-Takizo-Iwasaki-di-Google-Doodle_takizo iwasaki

Peringati Ulang Tahun Takizo Iwasaki di Google Doodle

Kabardunia.com – Hari ulang tahun ke-121 Takizo Iwasaki tepat pada tanggal 12 September 2016 yang di peringati oleh Google Doodle hari ini. Sang Pelopor makanan replika atau sampel berbagai makanan yang terkenal di hampir seluruh restoran di Jepang.

Apabila anda pernah liburan ke Jepang, maka akan anda temui hampir di setiap restoran dan Toko menampilkan replika makanan mereka yang terlihat akan sangat menggoda, dan memang tujuannya untuk menarik pelanggan.

takizo iwasaki pertama kali membuat makanan palsu atau replika untuk mengelola kafe kerabatnya yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya, takizo menemukan cara bagaimana membuat sebuah menu hidangan yang tetap terlihat awet dan tampa kadaluarsa.

Berkat kegigihannya tersebut, takizo iwasaki akhirnya mendirikan sebuah perusahan yang khusus menangani masalah makanan replika yang biasanya di pesan oleh restoran ataupun toko-toko yang ada di Jepang.

Sosok takizo iwazaki di kenal oleh seluruh warga jepang berkat temuannya tersebut, beliau lahir pada tahun 1895 dan meninggal pada tahun 1965 di kota kelahirannya di Gifu, Jepang.

Google Doodle hari ini memperingati jasa takizo iwasaki yang telah membantu restoran dan toko kue atau makanan di jepang untuk menampilkan hidangan yang tahan lama tampa takut kadaluarsa untuk menarik para pelanggan.