Hastag “#PrayForParis” Jadi Trending Topik

psukan-prancis-mengatasi-serangan-teroris_20151114_103733 KabarDunia.com_psukan-prancis-mengatasi-serangan-teroris_20151114_103733_KabarDunia.com Awan kelam tengah menaungi Paris Perancis, kabar duka kembali menyapa dunia lewat tragedy yang tengah terjadi di negeri ayam jantan tersebut. Banyak bom meledak yang banyak memakan korban jiwa yang mencapai ratusan orang di Prancis .

Banyak orang turut bersimpati dan dan berbela sungkawa atas kejadian tersebut sehingga banyak para pengguna twitter sering berkicau dengan menggunakan sebuah Hastag ‘#PrayForParis’ yang akhirnya menjadi trending topic Twitter dunia pada hari Sabtu (14/11/2015) kemaren.

Dikutip Sydney Morning Herald ledakan bom yang melanda paris perancis sudah menelan korban sekitar 153 orang telah dinyatakan tewas akibat serangan teroris di Prancis, pada hari Jumat (13/11/2015), dan 100 orang tengah menjadi sandera dalam kejadian tersebut.

Hingga berita ditelah banyak turun pelaku teroro dan serangan bom serta penembakan masih belum bisa diringkus, pemerintah Prancis telah mengutus dan mengerahkan 1.500 pasukan untuk mengatasi kejadian ini.

Hastag ‘#PrayForParis’ telah banyak digunakan oleh kantor berita terupdate, berita terbaru yang berkaitan dengan peristiwa tersebut juga digunakan oleh netizen untuk mengekspresikan kepedihan mereka untuk warga perancis.

Lets Pray For Paris !