Suaminya main Serong dengan Pembantu, Wanita Ini Malah Terancam di Bui

Suaminya main Serong dengan Pembantu, Wanita Ini Malah Terancam di Bui

KabarDunia.com – Awal bulan Oktober ini seorang istri yang berada di Arab Saudi yang tidak mau disebutkan identitasnya tanpa sengaja menangkap basah suaminya yang sedang melakukan tindakan asusila terhadap pembantunya. Parahnya lagi dia tidak hanya menangkap basah, tetapi dia juga merekam aktivitas suami dan pembantunya tersebut dengan menggunakan ponselnya.

Dengan rasa kesal atas apa yang terjadi, sang istri pun langsung mengunggah video tersebut ke jejaring sosial Facebook dengan menggunakan judul “Hukuman untuk suami yang sedang terlibat skandal.”

Secara cepat video unggahannya tersebut dinikmati oleh jutaan netizen serta menyebar luas. tetapi anehnya sang istri saat ini justru terancam masuk penjara. Pasalnya apa yang sudah dilakukan oleh wanita ini merupakan sebuah pelanggaran undang-undang Informasi Teknologi (IT) yang telah berlaku di Saudi.

“Hukum ini memang termasuk pelanggaran untuk seorang yang telah menggunakan ponselnya untuk melakukan tindakan fitnah,” ujar Majid Qaroob, pengacara perempuan tersebut, seperti yang dilansir oleh laman Buzzfeed, pada Rabu (7/10).

Kendati pun begitu seorang narablog yang bernama Al Yamama justru mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh wanita tersebut adalah sebuah hal yang cukup berani.

“Anda akan melakukan hal tersebut karena kelakuan yang dilakukan suaminya itu memang patut untut dibalas,” tukas sang narablog.