Video Detik Detik Musibah Crane Jatuh Di Masjidil Haram

Crane Jatuh Di lingkungan Masjidil Haram

Crane Jatuh Di lingkungan Masjidil Haram

KabarDunia.com – Ketika semua jamaah Masjidil Harram sedang dalam keadaan khusyuknya melakukan ibadah, tidak di duga musibah pun datang. Sebuah Crane Jatuh dan menimpa beberapa jamaah yang berada dalam lingkungan masjid tersebut.

di Masjidil Haram tersebut terjadi pada hari jumat (11/09/2015) pukul 17.30 waktu setempat. Kejadian tersebut menyebabkan beberapa bangunan di sekitarnya rusak dan beberapa orang terlunka parah.

Para korban kecelakaan jatuhnya crane di masjidil haram tersebut menyebabkan bercak darah terlihat di beberapa titik lantai di Masjid Suci umat islam tersebut. Terlihat beberapa jamaah yang terkena serpihan bangunan akibat kecelakaan crane Masjidil Haram tersebut masih bergeletakan di lantai masjid.

Sebelum kejadian tersebut, Mekkah sempat di terjan angin kencang dan Hujan deras, bahkan jalanan di mekkah pun masih tergenang air yang bercampur dengan pasir karena hujan deras yang melanda.

Akibat crane jatuh di lingkungan Masjidil Haram tersebut setidaknya 62 Orang dikabarkan meninggal berdasarkan data dari pemerintah Arad Saudi. Kecelakaan tersebut terjadi ketika masjidil haram sedang ramai-ramai nya karena persiapan ibadah haji pada akhir bulan ini.

Berikut Video kecelakaan Crane Jatuh di Masjidil Haram