Telponnya Tak diangkat, Seorang Suami Tega Menggigit Hidung Istrinya!

Telponnya Tak diangkat, Seorang Suami Tega Menggigit Hidung Istrinya!

KabarDunia.com Seorang wanita di Cina terpaksa menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri yang disebabkan karena reaksi suami yang berlebihan. Hanya karena tidak sempat mengangkat panggilan teleponnya, seorang pria yang berada di provinsi Shandong, Cina itu, tega mengigit hidung sang istri serta menelan hidung tersebut.

Pria yang tak dikenal tersebut pun selama ini hidup terpisah dengan sang istri yang tinggal di kota Dezhou. Sang istri sendiri mengaku, bahwa suaminya itu meneloponnya saat masih pagi hari.

Tetapi karena saat itu si istri yang baru saja selesai menjalani kerja di shift malam, ia pun tidak sempat mengangkatnya karena merasa sangat lelah.

Tidak disangka, setelah kejadian itu keesokan harinya sang suami tiba-tiba mendatangi sang istri tersebut. Mereka pun akhirnya terlibat sebuah perkelahian yang panas. Sampai pada sebuah kesempatan, tiba-tiba sang suami menggigit hidung dari sang istri hingga akhirnya robek lalu menelannya tersebut.

Telponnya Tak diangkat, Seorang Suami Tega Menggigit Hidung Istrinya! 2
Sang istri pun segera dibawa menuju rumah sakit yang berada di Jinan. Dokter yang menanganinya pun menemukan bahwa hampir seluruh bagian hidungnya telah putus, termasuk juga dengan jaringan lunak. Dan tak perlu waktu lama, si suami pun akhrnya dijemput paksa oleh kepolisian setempat serta menjalani proses pemeriksaan oleh polisi.