Wanita Ini Tak sengaja Telan Sendok Saat Minum Kuah Mie dari Mangkok

Wanita Ini Tak sengaja Telan Sendok Saat Minum Kuah Mie dari Mangkok 2

KabarDunia.com Pada hari Minggu (30/8) yang lalu, Rumah Sakit Yangzhou Subei kedatangan seorang pasien wanita berumur 27 tahun. Wanita tersebut datang dengan kesana dengan keluhan adanya sebuah sendok yang telah bersarang di bagian dalam perutnya.

“Kami pun menanyakan perihal awal mula sendok tersebut sampai bisa berada di sana dan dia pun mengungkapkan bahwa dia telah menelannya ketika sedang makan,” jelas dari dokter Yin Jian yang menanganinya. Pasien yang bernama Wang itu pun juga mengatakan bahwa dia tak sengaja menelannya ketika sedang meminum kuah mie langsung dari mangkuk.

Wanita Ini Tak sengaja Telan Sendok Saat Minum Kuah Mie dari Mangkok

Setelah dilakukan berbagai pemeriksaan, kondisi dari wanita ini pun menjadi lebih serius dari yang telah diperkirakan sebelumnya. Dari hasil pemeriksaan dengan menggunakan sinar X, tampak sendok tersebut memiliki panjang sekitar 15 sentimeter.

Sendok itu pun terletak sekitar 30 derajat di bagian dalam perutnya namun masih bisa jatuh serta masuk ke bagian dalam ususnya kapan saja. Dan jika hal ini terjadi, maka sendok tersebut dapat melukai bagian perutnya serta menyebabkan sebuah luka yang cukup dalam. Dalam sejumlah kasus, hal ini bisa sampai menyebabkan kematian.

Dokter pun akhirnya memutuskan mengambil jalan yang paling aman yaitu mengeluarkannya seperti saat bagaimana sendok tersebut bisa masuk, yaitu melewati mulut. Mereka pun kemudian melakukan sebuah operasi darurat terhadap Wang.

Bentuk dari sendok yang bulat serta perut yang telah berisi banyak makanan, ternyata membuat dokter menjadi kesulitan untuk mengeluarkannya. mereka pun membutuhkan waktu sekitar dua jam sampai para dokter akhirnya berhasil mengeluarkan sendok itu.

Kisah konyol seperti ini sendiri bukan hanya terjadi pada kali ini saja. Karena sebelumnya ada juga seorang siswa yang tanpa sengaja menelan sendok es krimnya serta ada juga seorang wanita yang tak sengaja menelan spatula.