Miris! Di Tiongkok Kura-Kura Hidup dijadikan Gantungan Kunci!

Miris! Di Tiongkok Kura-Kura Hidup dijadikan Gantungan Kunci!

KabarDunia.com Beberapa waktu yang lalu Tiongkok menjadi ramai dengan beredarnya gambar gambar yang menghebohkan. dimana didalam gambar-gambar tersebut nampak hewan-hewan yang dibungkus secara hidup di dalam sebuah kantong plastik kecil untuk dijadikan sebagai gantungan kunci. Tindakan ini pun sontak memunculkan polemik dikalangan para netizen sebab hal tersebut dianggap sebagai penyiksaan kepada hewan.

Dilansir dari situs thedailyscrolls.com, hewan-hewan yang masih dalam keadaan hidup tersebut dimasukkan kedalam kantong plastik yang telah berisi cairan khusus dengan aneka warna yang berfungsi untuk membikin para hewan itu agar dapat hidup dalam jangka waktu yang lumayan lama. Meskipun pada kenyataannya tak sedikit hewan yang akhirnya mati dalam kurun waktu yang hanya sebentar sebab kehabisan oksigen.

Gantungan Kunci berisi hewan hidup ini pun dipasarkan secara luas dan bebas semacam di stasiun kereta, pinggir jalan sampai toko-toko yang ada di pusat perbelanjaan. Para pembeli bakal ditawarkan aneka macam hewan semacam kura-kura, ikan, cicak dan aneka macam hewan lainya yang mempunyai ukuran kecil.

Meskipun hal ini telah berjalan cukup lama, namun pemerintah Tiongkok sendiri seolah tak peduli serta membiarkan tindakan tersebut.

Video yang diunggah oleh akun AppleDailyEnglish di dalam youtube pun dengan jelas menggambarkan alangkah menderitanya hewan-hewan hidup yang berada di dalam plastik kecil dan dijadikan sebagai gantungan kunci tersebut.