Video Sepeda Anti Maling Pertama Di Dunia

sepeda-paling-aman_20150806_102753KabarDunia.comChile adalah sebuah negara berdaulat di Benua Amerika, terletak di bagian tenggara Amerika Selatan. Negeri kelahiran Alexis Sancez ini terkenal akan keindahan alamnya, terkhusus daerah perpantaian memang dimilikinya.

Akan tetapi, bukan keindahan pantai dan indahnya gelombang air laut chile yang menjadi pembahasan utama. Siapa yang menyangka bahwa chile adalah Negara pertama yang berhasil menciptakan sebuah alat transportasi darat tanpa gembok. Baru- baru ini Tiga Mahasiwa Chile berhasil menciptakan Sepeda Anti Maling pertama di dunia.

Tiga orang mahasiswa tersebut berhasil membuat sepeda yang beserta pengamannya. Mereka mengklaim bahwa desain sepedanya ini tidak akan mudah untuk dicuri dan merupakan sepeda yang memiliki pengaman terbaik di dunia ini. Disebut sebagai ‘unstealable bike’.

 

Jika kebanyakan sepeda yang terparkir di pinggir jalan hanya di parkir sembarangan atau disandarkan di tiang tiang listrik secara sembarangan tanpa menggunakan pengaman yang memudahkan bagi pelaku kejahatan untuk mencuri sepedahnya. Berbeda dengan apa yang dilakukan tiga Mahasiswa Chile ini, mereka menjadiakn sepeda ciptaan mereka dapat di jadikan terikat dengan tiang tiang yang disandari oleh sepeda mereka.

Daripada anda bingung bagaiman rupa dan cara penggunaannya, berikut  :