Tembak Trenggiling, Peluru Pemburu Ini Justru Memantul Kewajahnya

Tembak Trenggiling, Peluru Pemburu Ini Justru Memantul Kewajahnya

KabarDunia.com Seorang pria yang berada di Texas akhirnya terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit dikarenakan wajahnya terkena sebuah peluru yang memantul karena ulahnya. Samuel Ebert (52) akhirnya dilarikan menuju Rumah Sakit Trinity Mother Frances yang berada di kota Tyler, Texas, sebab dagunya mengalami keretakan yang disebabkan oleh peluru. Dagunya tersebut terkena sebutir peluru yang tanpa diduganya memantul dari tubuh trenggiling yang sebelumnya telah ditembaknya sebanyak tiga kali.

Dilansir dari WPXI.com, Samuel memberitahukan bahwa sebutir peluru dari 3 peluru yang ditembakkannya berhasil mengenai perisai keras yang ada di tubuh trenggiling tersebut namun tanpa diduga memantul kembali ke arah dirinya dan mengenai dagunya. Tetapi, pihak penegak hukum disana tak langsung percaya dengan ceritanya tersebut.

Sheriff Larry Rowe pun menduga bahwa peluru tersebut memantul sebab mengenai permukaan yang jauh lebih seperti batu. Terhadap Daily News ia pun berkata bahwa, “trenggiling terbukti kokoh, tapi mereka tak bakal sekokoh itu.”

Ini adalah sebuah kecelakaan yang kedua kalinya terkait trenggiling yang terjadi pada tahun ini. Pada bulan April yang lalu, Larry McElroy yang berada di kawasan Lee County, Georgia juga menembak seekor trenggiling dengan menggunakan pistol berukuran 9 milimeter. Tetapi, peluru dari senjatanya tersebut mengenai tubuh keras dari fauna tersebut serta memantul dan membuat cedera ibu mertuanya.

Tidak ada penjelasan lanjut mengenai bagaimana kelanjutan hidup dari sang trenggiling yang berada di Texas tersaebut. Namun pesan yang dapat kita ambil adalah sayangilah fauna yang berada di sekitar anda, karena bisa jadi hal itu demi melindungi diri kita sendiri.