Saat Ini Berselfie dengan Rambut Ketiak Jadi Trend Para Cewek China

Saat Ini Berselfie dengan Rambut Ketiak Jadi Trend Para Cewek China

KabarDunia.com Kebanyakan para gadis remaja pada zaman kini biasanya malu jika ketahuan memiliki rambut di bagian ketiaknya. Apalagi jika rambut ketiaknya tersebut tumbuh subur serta tak pernah dicukur.

Fenomena yang unik saat ini justru menjamur di kalangan para gadis remaja yang berada di China. Melalui beragam akun media sosial seperti Weibo, para gadis-gadis muda asal China tersebut sedang sangat bergairah untuk menguggah kumpulan gambar-gambar selfie mereka lengkap dengan rambut ketiaknya!.

Merebaknya aksi selfie ini mereka lakukan sebagai bentuk gerakan persamaan tentang hak gender antara pria dengan wanita. Disebutkan pula juga bila pada gambar ini akan dikonteskan serta bakal menjadi suatu perlombaan yang sangat menarik.

Saat Ini Berselfie dengan Rambut Ketiak Jadi Trend Para Cewek China 3

Weibo pun yang ditunjuk menjadi wadah kontes ‘foto dengan bulu ketek’ tersebut sejak 26 Mei lalu dan sudah menerima sebanyak 40 gambar gadis yang berselfie sambil pamer rambut pada ketiak mereka. bahkan Tagar #WomensArmpitCompetition pun selain berhasil menuai respon positif dari para kontestan, tetapi juga berhasil dikomentari oleh netizen yang ikut mencuat memakai tagar tersebut untuk turut mewarnai hebohnya perlombaan ini.

Seorang aktivis wanita Xiao Yue (26), yang juga pencetus kontes ini pun menekankan apabila aksi pamer dari rambut ketiak adalah gerakan penyetaraan hak serta tak adanya perbedaan antara pria serta wanita.

“Kita para wanita juga sepatutnya tak wajib takut kehilangan kecantikan apabila merawat rambut pada ketiak, stigma awal bahwa wanita dengan rambut pada ketiak adalah mereka-mereka yang cenderung seorang penyerang, kasar serta tak sopan, namun dari mana asal persepsi tersebut?” ungkap dari Xiao keheranan, semacam yang dikutip oleh laman Shanghaiist, pada Selasa, (9/6).

Saat Ini Berselfie dengan Rambut Ketiak Jadi Trend Para Cewek China 2

“Wanita dengan rambut pada bagian ketiak merupakan mereka sosok yang wajib dicintai, humoris, menarik, seksi, serta sangat serius terhadap sesuatu,” jelasnya.

Diketahui pula, bahwa pemenang pertama bakal mendapatkan hadiah 100 buah alat kontr*s*psi, untuk juara kedua bakal mendapatkan hadiah suatu vibr*t*r, serta untuk yang juara ketiga bakal mendapatkan suatu alat bantu guna buang air kecil.

“Mereka yang akan menjadi pemenang adalah gadis yang memiliki rambut ketiak yang paling berkarakter, mencerminkan kecantikan serta percaya diri,” tutupnya.