Jalani Tradisi Lokal, Pria Ini Diikat dan Ditelanjangi Dipinggir Jalan

Jalani Tradisi Lokal, Pria Ini Diikat dan Ditelanjangi Dipinggir Jalan

KabarDunia.com Seorang pria sedang terikat di sebuah tiang lalu lintas dalam keadaan sedang telanjang serta berbau amis dampak dari lumeran putih serta kuning telur yang sudah memenuhi tubuhnya. Seketika pula jalanan yang berada di Provinsi Shandong, China menjadi padat sebab para pejalan kaki banyak yang berhenti untuk menonton pria yang nyatanya merupakan seorang pengantin baru.

Bahkan, seorang pengendara mobil sampai rela memarkir kendaraannya begitu saja di pinggir jalan hanya agar bisa menonton aksi konyol yang diterima pria tersebut serta teman-temannya yang saat itu sedang menjalani sebuah tradisi `Marriage teasing`. “Semuanya yang memarkir sembarang kendaraanya dapat dituntut,” ucap dari Polisi Lalu Lintas yang saat itu sedang bekerja pada hari itu yang dikutip dari website Singapore Seen pada hari Senin (8/6/2015).

‘Marriage teasing` merupakan sebuah budaya ataupun kebiasaan masyarakat yang berada di wilayah bagian China. Dalam tradisi tersebut, pengantin baru bakal dipaksa ambil bagian dalam sebuah kegiatan aneh serta dan tidak jarang sangat konyol yang sengaja didesain oleh para teman-teman serta kerabat dekat mereka.

Jalani Tradisi Lokal, Pria Ini Diikat dan Ditelanjangi Dipinggir Jalan 2

Dulu, tradisi Marriage Teasing ini dipakai untuk meredakan rasa cemas yang biasa melanda menjelang datangnya hari bahagia. Namun kini, permainan tersebut justru menyebabkan sebuah kecemasan yang sangat besar.