Bejat, Ibu ini Tega Ikat Bayinya Bak Seekor Anjing

Bejat, Ibu ini Tega Ikat Bayinya Bak Seekor Anjing

KabarDunia.com Seorang bayi mungil yang ada di Filipina mengalami sebuah penistaan dari sang ibu. Dirinya dirantai layaknya seekor anjing dalam suatu foto.

Ibu kejam yang tidak diketahui namanya tersebut melilitkan seutas tali pada leher sang bayi bernasib malang itu. Manfaat dari tali tersebut adalah untuk mengarahkan sang bayi ini agar menuju ke arah semangkuk makanan yang diletakkan di mangkuk anjing. Kekerasan yang terjadi pada bayi ini pun kabarnya terjadi di sebuah Provinsi Bataan, Filipina.

Foto-foto dari perbuatan kejam sang ibu tersebut lantas tersebar di anatara para pengguna jejaring sosial Facebook. Salah seeorang aktivis dari anti-kekerasan pada anak yang berasal dari Dublin, Irlandia, Lurleen Hillard (46), pun mengecam keras perbuatan yang dilakukan oleh perempuan itu. LSM yang dirinya pimpin yakni Nolonger Victims, pun mendesak agar pemerintah Filipina dapat mengamankan bayi malang itu.

“Saat pertama kali saya melhat gambar ini di Facebook, saya pun langsung naik pitam, bagaimana bisa hal sekeji ini bisa terjadi serta dilakukan oleh sang ibunya sendiri. Apakah orang yang berada disekitarnya tidak ada yang tahu mengenai ini? ” ungkap dari Lurleen keheranan semacam yang dilansir dari surat berita the Daily Mail, pada Senin, (26/5).

Dalam tindak cepatnya, Lurleen pun telah berkomunikasi dengan pihak Amerika Serikat mengenai hukum yang akan berlaku terkait dengan unggahan gambar tersebut di jejaring Facebook. AS sangat diharapkan segera bisa ikut mendesak pihak Filipina supaya serius untuk menanggulangi kekerasan yang terjadi pada anak tersebut.