Putar Video Dewasa di Ruang Sidang, Presiden Bolivia Bikin Heboh

Putar Video Dewasa di Ruang Sidang, Presiden Bolivia Bikin Heboh KabarDunia.com_Putar-Video-Dewasa-di-Ruang-Sidang-Presiden-Bolivia-Bikin-Heboh_Evo Morales

KabarDunia.com – Nasib kurang beruntung menimpa orang nomer satu di Bolivia, Evo Morales. Hal ini terjadi lantaran akibat ketidak sengajaan dirinya memutar video hot dikala dirinya sedang menghadiri sebuah sidang yang digelar di salah satu pengadilan internasional.

Di dalam cuplikan video yang telah beredar di sejumlah media sosial, pada awalnya tampak jika sidang tersebut berjalan dengan sangat lancar. Namun, semuanya berubah menjadi tak terkendali ketika mendadak terdengar sebuah suara desahan seorang wanita seperti halnya yang biasa ada di dalam video hot.

Rupanya, hal itu membuat Morales justru merasa terkejut, Ia pun mulai panik dan langsung berusaha meredam dari suara tersebut dengan cara mematikan ponselnya. Sayang, bukannya mati, ponsel tersebut justru terjatuh dari tangannya.

Sontak, dengan segera dia pun langsung berdiri dan mengambil ponselnya yang terjatuh. Meskipun banyak yang terkejut akan apa yang telah terjadi disana, seluruh pengunjung sidang tersebut justru tertawa terbahak-bahak begitu mengetahuinya.


Sementara itu, Evo Morales sendiri telah menjabat sebagai presiden Bolivia sejak tahun 2006 silam. Ia pun berniat untuk maju kembali pada pemilu yang akan datang. Jika dia berhasil maju, maka Evo Morales bakal memimpin untuk periode keempat. Namun kabarnya saat ini, 52 persen warga negara yang ada di Amerika Selatan tersebut tak setuju atas maju kembalinya Evo Morales.