Imamatul Maisaroh, Mantan TKW yang Dibicarakan Dunia

ima-matul-maisaroh-bersama-presiden-barack-obama_20160725_153810 KabarDunia.com_ima-matul-maisaroh-bersama-presiden-barack-obama_20160725_153810_KabarDunia.com- Nama Ima Matul Maisaroh sontak menjadi perbincangan di mata dunia. Bgaimana tidak, ia adalah orang biasa Indonesia pertama yang menjadi anggota penasihat presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Wanita kelahiran Krajan Desa Kanigoro, Malang, Jawa Timur. diundang oleh Partai Demokrat Amerika Serikat untuk berbicara dalam konvensi yang digelar hari Selasa, 26 Juli untuk mendukung Hillary Clinton dalam perebutan kursi gedung putih.

Di Konvensi sekelas Dunia, Ima Maisaroh adalah orang yang sangat beruntung. Pasalnya dia adalah mantan Tenaga kerja Wanita Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Negeri Paman Syam- Amerika Serikat-. Pada Konvensi Partai Demokrat ia menceritakan kepada seluruh pasang mata yang ada dihadapanya, bahwa ia adalah seorang mantan TKW yang mengalami tindakan kekerasan dari majikannya. Namun ia di angkat oleh presiden Barracak Obama untuk mejadi anggota penasihan Gedung putih.

Partai Demokrat yang secara resmi akan memilih Hillary Rodham Clinton untuk menjadi satu-satunya kandidat utama presiden dan Senator Tim Kaine sebagai wakil presiden dalam pemilu yang digelar bulan November mendatang. Ima Maisaroh juga menaruh harapan besar keada Hillary Clinton untuk menjadi Preisden Negeri paman Syam Tersebut. Dikarenakan bagi Ima, Hillary adalah orang yang peduli dengan perempuan dan anti kekerasan.