Anonymous Deklarasikan Perang Total Terhadap Donald Trump

anonymous-nyatakan-perang-total-terhadap-donald-trump- A_Art KabarDunia.com_anonymous-nyatakan-perang-total-terhadap-donald-trump-A_Art_KabarDunia.com –Bakal calon orang nomor satu Amerika Serikat yang berasal dari Partai Republik Donald Trump hari hari ini tengah menjadi sasaran target perang dari para hacker yang tergabung dalam kelompok hacker global Anonymous.

Akibat Ulah Trump yang menanggapi pertanyaan seorang penanya saat kampanyenya, trump malah bersikap rasis dengan melontarkan pendapat yang anti islam. Hal ini menjadikan banyak visi misi yang diusung oleh Trump sangat dikecam oleh warga Amerika.

Baru baru ini, kelompok Hacker Anonymous menyatakan “perang total” kepada Donal Trump. Di dalam video yang beredar, ia meyerukan kepada para hacker untk bersatu melawan Trump, meng-hack semua situs situs yang menjadi penghubung calon presiden dari Partai Republic ini.

Tak hanya itu mereka menyerukan sebuah hastage peperangan melawan trump dengan sandi #Op Trump, bahkan nomor phone seluler Trump sudah disebar luaskan oleh para hacker. Namun banyak diantara mereka yang berkicau di twitter bahwa mereka telah mengirim pesan kepada Trump namun tidak ada balasan dari nomor tersebut, tetapi saat berusaha dihubungi lewat sambungan nomor tersebut sibuk untuk dihubungi.

Kita tunggu dan saksikan aka nada kejadian apalagi setelah seruang perang total telah diserukan oleh para hacker Anonymous. Bahkan di akhir video, disebutkan bahwa sudah tidak ada kata maaf dan terlambat untuk mengatakan damai degan Anonymous. (A_Art)