Kupiec, Jadi Buronan Interpol Selama 4 Tahun Ternyata Bekerja Dekat Kantor Polisi

Buronan Interpol selama empat tahun ternyata bekerja di dekat kantor polisi KabarDunia.com_kabardunia_Kupiec, Jadi Buronan Interpol Selama 4 Tahun Ternyata Bekerja Dekat Kantor Polisi

kabardunia.com_piotr-kupiec_jadi_buronan_interpo_selama_empat_tahun

KabarDunia.com – setelah selama empat tahun menjadi buronan paling dicari interpol, pria asa polandia ini akhirnya tertangkap dengan fakta yang sangat mengejutkan.

Setelah pihak yang berwajib setempat serta Interpol melakukan berbagai penyelidikan. namun secara tidak terduga, ternyata selama 4 tahun menjadi buronan diketahui bahwa dia bekerja disebuah toko roti disebuah pasar di inggris. Tapi yang mencengangkan, ternyata toko roti tersebut bersebelahan tepat dengan kantor polisi.

Pria tersebut bernama Piotr Kupiec, dia menjadi buronan polisi polandia dan Interpol karena kasus kematian seorang suporter sepak bola dalam pertandingan yang berlangsung pada tahun 2007 silam. Menurut situs resmi Interpol, Kupiec dicari karena tuduhan pencurian dan pembunuhan yang terjadi 4 tahun silam.

Polisi berhasil membekuknya saat bekerja di toko sandwich tempatnya bekerja selama ini, para pelanggan maupun rekan kerja nya shock mengetahui kebenaran dari jatidirinya sebenarnya.

Subway tersebut hanya berjarak beberapa meter dengna kantor kepolisian resor Wiltshire dan para pelanggan yang di toko Sandwich tersebut kebanyakan dari staf maupun para polisi. Salah satu rekan kerja nya mengatakan bahwa Kupiec adalah pribadi yang ramah dan di sukai banyak orang.

Dikatakan bahwa pada laporan Polandia saat kejadian tahun 2007 tersebut berlangsung pertandingan sepak bola antara KoronaKielce dan Legie Warsaw di Kielce Polandia bagian Selatan, Dan tiba-tiba tewuran antara suporter dan seorang pria tewas pada malam itu.

Kupiec disinyalir menjadi orang yang terlibat dalam kekerasan tawuran antar suporter tersebut namun ketika itu dia menghilang tidak diketahui. Polisi Landon sempat menahan seorang yang terduga atau mirip dengan Kupiec tahun lalu. Karena dia memiliki nama dan tanggal lahir yang sama dengan di pembunuh.

Menurut warga setempat bahwa Kupiec ini telah tinggal selama 4 tahun di kota tersebut, warga juga sering melihatnya olahraga setiap pagi dan pribadi yang pendiam.

Warga sekitar dan pelanggan Toko roti tidak percaya kalau pelayan toko tersebut seorang buronan Interpol.  Menurut pihak kepolisian Polandia, Kupiec merupakan bagian dari geng Infra Red yang sekarang sedang diinvestigasi oleh pihak kepolisian setempat.